Viral! Video Evakuasi bayi masih hidup usai di kubur selama 8 jam Kondisinya tak disangka



Seorang bayi ditemukan masih hidup usai dikubur selama 8 jam, ini merupakan sebuah keajaiban. Ornag tua bayi tersebut mengira bayinya telah meninggal saat lahir kemudian menguburkannya.
Melansir Tribun Video dari Mail Online, Peristiwa ini terjadi di Canarana, Brazil pada Selasa (5/6/2018) malam.

Sebuah video menunjukkan dua polisi berlutut di atas lubang di tanah hanya dengan cahaya senter. Mereka lantas menggali lubang tersebut dari atas kepala bayi.

Polisi berpikir akan menemukan mayat bayi, tetapi mereka terkejut mendengar rengekan bayi ketika menggali tanah tersebut. Lantas dengan hati-hati polisi berusah mengeluarkan bayi dari tanah.
Saat dikeluarkan, bayi itu berlumuran tanah, tali pusarnya masih melekat, dan dia berjuang untuk bernapas setelah berada di bawah tanah dalam waktu lama. Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit, di ambulans peramedis berusaha membersihkan saluran udara dan memberi oksigen pada bayi tersebut.

Usai di tes, bayi tersebut dalam kondisi baik dan tidak mengalami luka serius. Tim medis kemudian membawa bayi tersebut ke ruang perawatan intensif.

Penyelamatan bayi tersebut berawal ketika pihak kepolisian datang ke rumah orang tua bayi. Polisi mendapat laporan tentang kematian bayi yang belum dilaporkan sehingga polisi ingin mengetahui awal peristiwa tersebut.

Bayi tersebut lahir pada Selasa, siang hari, ibunya seorang remaja suku Indian yang berusia 15 tahun. Bayi itu lahir saat ibunya sendirian di kamar mandi. Kandunganya mengalami kontraksi dan dia mengatakan, bayi tersebut keluar begitu saja lalu jatuh ke lantai kamar mandi.

Bayi tersebut dilaporkan menderita fraktur tulang tengkorak dan kini sedang dipantau tim dokter di Agua Boa Regional Hospital.

Ketika bayi tersebut tidak menangis, nenek buyut bayi itu, Kutz Amin menduga dia sudah mati. Sehingga dia memakamkan bayi tersebut sesuai adat istiadat suku, yaitu membungkus bayi perempuan itu menggunakan kain dan menguburnya di halaman belakang.

Menurut polisi, keluarga tersebut mengaku tidak melaporkan kematian bayi itu dan hanya mengukuti ada sukunya. Nenek buyutnya pun tak ragu-ragu saat menunjukkan letak kuburan bayi itu.

Sumber : Tribun

VIDEO :https://www.instagram.com/p/BjwO7FyAfsk/?taken-by=smart.gram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Viral! Video Evakuasi bayi masih hidup usai di kubur selama 8 jam Kondisinya tak disangka "

Posting Komentar