Detik-Detik Anjing Pitbull Serang Bocah 4 Tahun, hingga orang dewasa kewalahan selamatkan anak itu



Ini adalah sebuah rekaman detik-detik seorang bocah diserang oleh seekor anjing pitbull di Chongqing, Tiongkok. Bocah empat tahun tersebut diserang oleh anjing yang dirantai ke sebuah pohon saat ia sedang berjalan melewati sebuah pet shop. Orang yang ada di sekitarnya termasuk pemiliknya bersama-sama menarik anjing tersebut dari anak tersebut.

Setelah terpisah, anak tersebut didudukkan di sebuah bangku sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, ungkap Chongqing Evening News.

Polisi pun mengeluarkan pernyataan yang membenarkan bahwa bocah empat tahun, yang diketahui bernama keluarga Wu, diserang oleh seekor anjing pitbull di luar sebuah pet shop di distrik Dazu.
Dalam rekaman dari ponsel yang diambil oleh pejalan kaki, menunjukkan bagaimana pemilik pet shop, Li, memegangi anjing tersebut dan kepayahan mencoba melepaskan bocah tersebut dari gigitan sang anjing.

Bocah tersebut didorong hingga jatuh ke lantai dan digigit di bagian kaki kanannya dan tak dilepaskan oleh anjing tersebut. Li terlihat menarik kepala anjing tersebut dari bocah dan meletakkan sebuah kayu di antara mulut anjing tersebut.

Dokter menemukan luka berupa lubang dari kaki kanan sang anak. Dalam pernyataan, polisi mengatakan bahwa anak tersebut mengalami luka ringan.

Menurut Aturan Kotamadya Chongqing untuk Manajemen Anjing, Li dikenakan denda 500 yuan dan peringatan secara verbal. Ia juga bersedia membayari biaya medis anak tersebut, termasuk fisioterapi jika dibutuhkan.

Video : https://www.instagram.com/p/BjTs-8hAlHI/?taken-by=smart.gram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Detik-Detik Anjing Pitbull Serang Bocah 4 Tahun, hingga orang dewasa kewalahan selamatkan anak itu "

Posting Komentar