Tak Berhenti Tangisi Keperigian Jupe, “Salam Peluk Rinduku buat Dia”


Julia Perez

Kepergian Julia Perez atau Jupe untuk selama-lamanya membuat kerabat dan sahabatnya sangat kehilangan. Salah satu artis yang merasa kehilangan yakni  Nafa Urbach.

Nafa Urbach terakhir kali menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (9/6) kemarin.

Sayangnya ketika istri Zack Lee ini tiba, Jupe tengah tertidur. Bahkan Jupe terlelap sampai mengorok, sehingga mereka tidak bisa berkomunikasi untuk yang terakhir kalinya.

“Terakhir gw jenguk elu kemaren lu lagi tidur phee mpe ngorok, aaaahh pheee phee cepet bgt lu pergiiii, antara rela dan gak relaaaa,” tulis Nafa lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (10/6).

Wanita yang baru saja merilis single terbaru ‘Melepasmu Kelemahanku’ ini mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Jupe.

Ibu satu anak ini juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Jupe. “Gw sayang elu pheee, sayang banget, gak berenti nangis gw, ah Tuhan salam peluk rinduku buat dia,” papar Nafa.

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.12 WIB. Dia meninggal dalam usia 36 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat.



Sumber : pojoksatu.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tak Berhenti Tangisi Keperigian Jupe, “Salam Peluk Rinduku buat Dia” "

Posting Komentar