Semua Orang Memiliki Masalah, Tapi Belum Tentu Semua Orang Punya Keyakinan Bahwa Allah Penolong Masalah-Nya




Semua orang memiliki masalah, sebab mustahil orang hidup tidak mempunyai permasalahan hidup, tetapi belum tentu semua orang yang mempunyai masalah berkeyakinan bahwa Allah lah penolong dari masalah-masalah yang membelenggunya.

Karena buktinya tak sedikit dari kita yang ketika ditimpa masalah merasa ringkih, jenuh, dan sangat terbebani serta terbelenggu hidupnya. Sebab apa? Sebab mereka tidak pandai mencari Allah dan tak percaya kepada Allah.

Sebab, apabila kita pandai mencari Allah dan selalu berprasangka baik atas segala ketentuannya saat masalah datang menghampiri, maka sudah tentu Allah akan menolong, karena Allah adalah Dzat yang maha menolong dan Dzat yang maha bijaksana dalam memberi pertolongan-Nya.

Banyak Orang Yang Merasa Terbelenggu Dengan Masalahnya, Saat Ia Tak Bisa Mengembalikan Segala Sesuatunya Dengan Bijaksana Hanya Pada Allah

Banyak orang yang merasa terbelenggu dengan masalahnya, hingga seakan-akan tak menyenangi hidup yang dimilikinya, hanya karena menurutnya masalah yang dihadapinya sangatlah besar. Padahal, yang sulit itu adalah pikirannya sendiri yang saat masalah datang menghampii tak bisa bijaksana mengembalikan segala sesuatunya hanya kepada Allah.

Banyak Orang Yang Merasa Putus Asa Ketika Ditimpa Masalah, Saat Hatinya Tidak Tahu Cara Mencari Kasih Sayang Allah

Banyak orang yang merasa putus asa ketika ditimpa sebuah permasalahan hidup, sehingga makan menjadi tak enak, tidur menjadi tak nyenyak, dan keadaan serasa gelap meski dibawah terik matahari sekalipun, saat hatinya tidak tahu cara mencari kasih sayang Allah.

Mereka tidak tahu caranya menenangkan diri dengan mencari hidayah Allah, sebab itulah mengapa kegelisahan itu seakan-akan mencekamnya seketika dan membelenggunya setiap saat.

Banyak Orang Yang Merasa Lelah Dengan Masalahnya, Saat Hatinya Tak Pernah Mengedepankan Allah

Banyak orang yang merasa lelah dengan masalahnya, ia seakan-akan tak mempunyai kegairahan hidup, kapan itu terjadi? Yaitu ketika hatinya tak pernah mengedepankan Allah. Sebab, bila hati sudah melibatkan Allah terlebih dahulu saat masalah datang menerpa, maka tentu sepelik apapun masalah yang ada takkan membuat kita merasa lelah. Sebab apa? Sebab Allah pasti akan menyentuh kita dengan kasih syang dan pertolongannya.

Banyak Orang Yang Merasa Jenuh Dengan Hidupnya Saat Masalah Datang Menerpa, Ketika Ia Tak Mampu Lagi Berprasangka Baik Pada Allah

Banyak orang yang merasa jenuh dengan hidupnya saat masalah datang menerpa, ketika ia tak mampu lagi berprasangka baik pada Allah. Karena apabila hati sudah kering akan keyakinan kepada Allah, bahwa hanya Allah pemberi pertolongan terhebat, maka sudah tentu berprasangka baikpun akan sulit, ssehingga kejenuhan itu muncul menderu setiap saat.

Padahal, Jika Dekat Dengan Allah Masalah Mana Yang Takkan Terselesaikan? Sebab Bila Allah Ridla Semua Masalah Akan Teratasi

Padahal, jika dekat dengan Allah masalah mana yang takkan terselesaikan? Sebab bila Allah ridla semua maslah akan teratasi dengan sempurna, hanya tergantung bagaimana pandainya kita menaruh keyakinan dan meminta pertolongan pada-Nya dengan hati yang tuus dan ikhlas.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Semua Orang Memiliki Masalah, Tapi Belum Tentu Semua Orang Punya Keyakinan Bahwa Allah Penolong Masalah-Nya "

Posting Komentar