Masya Allah! Ternyata Ini Sosok Imam Shalat Tarawih Selama Ramadhan di Masjid Nabawi




Syeikh Dr Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi Imam Besar Masjid Nabawi ditunjuk menjadi salah satu imam yang akan memimpin Shalat Tarawih di Masjid Nabawi pada bulan Ramadhan tahun 1438 H ini.

Syeikh Dr Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi yang tidak lain anak kandung dari Syeikh Ali bin Abdurrahman Al-Hudzaifi, Imam Besar Masjid Nabawi ditunjuk menjadi salah satu imam yang akan memimpin Shalat Tarawih di Masjid Nabawi pada bulan Ramadhan tahun 1438 H ini.

Hal itu setelah adanya persetujuan dari Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud kepada dirinya untuk menjadi Imam Masjid Nabawi dalam bulan suci Ramadhan ini. Seperti dilaporkan oleh laman resmi Riasah Syu’unil Haramain gph.gov.sa, Jumat (26/5/2017).

Atas persetujuan tersebut, Ketua Kantor Urusan Umum Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Syeikh Abdurrahman bin Abdul Aziz As-Sudais menyampaikan terima kasih atas perhatian Raja Salman terhadap dua Tanah Suci. Sembari mendoakan semoga hal tersebut menjadi amalan dalam timbangan kebaikan beliau.

Syeikh Dr Ahmad bin Ali Al-Hudzaifi merupakan salah satu Imam dan Khathib Masjid Quba. dIA belajar dan menghafal Alquran dari ayahnya langsung dan beberapa Syeikh di Madinah. Secara akademik dia menyelesaikan jenjang magister dan doktoralnya di Universitas Islam Madinah. Aktifitasnya saat ini sebagai dosen di Universitas Thaibah Madinah.

Laporan: Muhammad Istiqamah/Wartawan Amanah Arab Saudi



Sumber : nahimunkar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Masya Allah! Ternyata Ini Sosok Imam Shalat Tarawih Selama Ramadhan di Masjid Nabawi "

Posting Komentar