Mantan Preman: Gue Emang Belom Jadi Orang Baik, Tapi Gue Lagi Berjuang Jadi Orang Baik dan Bener




“Gue dulu hidup dijalanan, hari-hari kerjaan gue mabok, malakin orang, judi rutin, bikin rusuh, bhkan bunuh orang aja pernah gue lakuin. Hidup gue nggak jelas, boro2 sholat, kotak amal masjid aja gue colong.

Trus datang orang-orang Tabligh ini peluk gue, ajak ngomong, do’ain dan ajak gue ke masjid. Gue diajarin lagi cara wudhu, cara sholat belajar ngaji, bahkan gue diajarin ngajak temen2 mabok gue yang lain supaya ke masjid juga.

Sekarang antum-antum bilang gue sok alim, nggak punya ilmu, antum bilang tatto gue haram dan gue pasti masuk neraka, amalan gue bid’ah, gue ini sesat dan menyesatkan… Bahkan antum bilang orang kafir masih lebih baik daripada gue.

Dulu waktu gue masih di neraka jalanan antum pada kemana? sekarang gue di Masjid antum datang mau masukkin gue ke neraka.

Kalo kagak disabar-sabarin sama temen-temen gue, antum-antum ni sudah gue karungin dan buang kelaut aja.

Sorry bro… gue memang belom jadi orang baik. Tapi gue lagi berjuang jadi orang baik dan bener”



Sumber: islamidia.com


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " Mantan Preman: Gue Emang Belom Jadi Orang Baik, Tapi Gue Lagi Berjuang Jadi Orang Baik dan Bener "

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus