Lihat Ibunya yang Kelelahan, Aksi Bocah Ini Memang Sederhana Tapi Begitu Mengena!




Percaya gak jika ibu adalah malaikat kita? Percaya gak percaya, tapi Surga ada di telapak kakinya. Berkat beliau lah kita bisa lahir di dunia ini dan bisa hidup hingga sekarang. Oleh karena itu, begitu besar rasa cinta ibu kepada anaknya mengingat pengorbanan yang telah mereka lakukan.

Lalu, apakah kita juga demikian? Apakah sudah bisa mencintai ibu kita. Mungkin aksi bocah asal Tiongkok ini bisa menyadarkan kita.

Dikutip dari tribunnews, aksi yang kemudian jadi viral itu sebenarnya begitu sederhana tapi sangat mengena. Kala itu, sang bocah bepergian dengan ibunya menggunakan kereta Chengdu Metro jalur 2. Dalam foto tersebut tergambarkan sebuah pemandangan sederhana yang begitu menghangatkan hati.

Sang ibu, yang tampaknya terlihat begitu kelelahan, memutuskan untuk tidur di bangku kereta. Melihat kondisi ibunya yang kelelahan ini, sang anak melakukan tindakan yang begitu terpuji.

Ia menggunakan tangannya sebagai sandaran kepala ibunya di kala tidur. Hal ini menunjukkan betapa pedulinya sang anak agar si ibu bisa beristirahat dengan cukup nyenyak dalam tidur singkatnya.

Tak hanya aksi itu saja yang jadi sorotan, posisi sang anak dalam foto tersebut juga menuai pujian. Dengan hanya 1 kursi tersisa di kereta, sang anak membiarkan sang ibu yang kelelahan untuk menempatinya.

Selain itu, tampak sang anak juga dengan rela hati menggendong tas belanjaan dan handbag ibunya yang tampak begitu kelelahan itu. Wah, benar-benar sikap seorang anak yang patut dicontoh. Walaupun masih kecil, ia sudah memiliki kebesaran hati untuk membahagiakan ibunya meski dengan cara yang sederhana.



Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Lihat Ibunya yang Kelelahan, Aksi Bocah Ini Memang Sederhana Tapi Begitu Mengena! "

Posting Komentar