Laki-Laki Harus Bekerja Keras, Sebab Ada Dua Ibu Yang Harus Ia Bahagiakan, Ibunya Dan Ibu Dari Anaknya




Iya, laki-laki memang harus bekerja keras, sebab ada dua ibu yang harus ia bahagiakan, ibunya dan ibu dari anak-anaknya.

Dan bekerja keras bukan hanya tentang mencari harta dan sebagainya, tetapi berusaha dalam menunaikan tanggung jawabnya, baik dalam menghormati, menghargai, dan selalu menyanginya dengan kasih sayang Allah.

Oleh karena itu para lelaki harus mengerti tanggung jawabnya, sejak ia masih belum ada teman hidup atau yang disebut dengan istri, agar dalam masa mudanya tidak hanya dipergunakan kepada hal-hal yang tak berguna.

Karena bila ia melatih tanggung jawabnya dalam sebuah kerja keras sejak masih muda, maka sampai kapanpun ia akan selalu mengingat tanggung jawab besar yang ada dipundaknya, dalam membahagiakan ibunya dan ibu dari anak-anaknya.

Laki-Laki Mempunyai Tanggung Jawab Besar, Sebab Itulah Ia Harus Melatih Diri Agar Selalu Bertanggung Jawab Dalam Menjalani Hidupnya

Laki-laki memang mempunyai tanggung jawab besar, sebab itulah ia harus melatih dirinya agar selalu bertanggung jawab dalam hidupnya, ia harus selalu berusaha bekerja keras.

Sebab tanggung jawab besar itu tercipta bukan dari harta atau semacamnya yang nampak memukau diluar semata, tetapi tercipta dari kegigihan melatih dan menyadari apa-apa yang menjadi tanggung jawab dirinya.

Allah Ciptakan Laki-Laki Lebih Kuat Daripada Wanita, Baik Dari Fisik Atau Hatinya, Karena Ia Akan Selalu Memikul Tanggung Jawab Besar Dipundaknya

Laki-laki Allah ciptakan lebih kuat daripada wanita, baik dari fisik atau hatinya, karena ia akan selalu memikul tanggung jawab besar dipundaknya sampai kelak dihadapan Allah.

Oleh karena itu laki-laki harus selalu menyadari akan hal itu, laki-laki tidak boleh bermalas-malasan, sebab dari masa kemasa tanggung jawabnya akan bertambah besar.

Saat Masih Sendiri Ia Harus Menjaga Ibunya, Dan Setelah Menikah Ia Harus Menjaga Ibu Dari Anak-Anaknya, Tapi Tetap Harus Memprioritaskan Ibunya

Mengapa dikatakan tanggung jawab laki-laki bertambah besar dari masa-kemasa, karena saat masih sendiri ia sudah berkewajiban menjaga ibunya, dan setelah menikah ia harus menjaga ibu dari anak-anaknya.

Namun, meski demikian tanggung tanggung jawab besar pada ibunya harus selalu ia prioritaskan dengan baik dan bijaksana, karena tanggung jawab seperti inilah yang terkadang membuat laki-laki itu dilema, yaitu antara kewajiban membahagiakan ibunya dan istrinya.

Tetapi laki-laki yang terlatih dengan kerja keras tentu akan selalu bijaksana dalam menunaikan tanggung jawab tersebut sesuai dengan porsinya.

Kerja Keras Itu Tidak Hanya Terlihat Dari Gigihnya Kamu Dalam Bekerja, Tetapi Dilihat Pula Dari Seberapa Besar Kamu Menghargai Dan Menghormati Keduanya

Dan perlu kamu tahu,bahwa kerja keras itu tidak hanya terlihat dari seberapa gigihnya kamu dalam bekerja mengumpulkan pundi-pundi rezeki dalam membahagiakan mereka.

Tetapi dilihat pula dari seberapa besar kamu menghargai dan menghormati kedua wanita tersebut sebagai wanita terhebat yang selalu ada disampingmu.

Sayangilah Keduanya Dengan Kerja Kerasmu Dalam Bertanggung Jawab, Penuhilah Apa-Apa Yang Menjadi Kewajibanmu

Maka dari itu sayangilah keduanya dengan kerja kerasmu dalam bertanggung jawab, penuhilah apa-apa yang menjadi kewajibanmu, sebab kebahagian mereka terletak pada tanggung jawabmu, terletak dari seberapa bijak kamu membahagiakan mereka dengan hati tulus yang kamu miliki.


Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Laki-Laki Harus Bekerja Keras, Sebab Ada Dua Ibu Yang Harus Ia Bahagiakan, Ibunya Dan Ibu Dari Anaknya "

Posting Komentar