Jangan Kau Sia-Sikan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup




Waktu yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika kita diberi kesempatan untuk terus bersama-sama dengan keluarga, terutama dengan ibu. Karena ketulusan hati seorang ibu dalam memberi kasih sayang terhadap anak-anaknya tak pernah ada bandingannya.

Maka, jangan kau sia-siakan waktu bersama dengan ibumu, sebab kesempatan bersamanya hanya satu kali dalam hidup ini. Gunakanlah waktu yang ada untuk terus mengharap ridlanya, karena ridla seorang ibu adalah ridla Allah.

Belajarlah untuk terus mentaati perintah baiknya, dan usahakanlah untuk jangan lupa menjaga perasaannya melalui sikap dan perilaku kita yang harus terjaga bijaksana setiap saat.

Hormatilah Ia Selalu, Jangan Pernah Sekali-Kali Kau Menyakiti Hatinya, Sebab Ridlanya Adalah Ridla Allah Terhadapmu

Hormatilah ia selalu, jangan pernah sekali-kali kau menyakiti hatinya, sebab ridlanya adalah ridla Allah terhadapmu. Maka jika ingin selalu mendapat kebaikan dari Allah, ajarkanlah hatimu untuk selalu menghargai apa-apa titah baik ibumu dengan penuh hati yang lapang.

Ingatlah, Bahwa Ditelapak Kakinya Terdapat Surgamu, Maka Gunakanlah Waktu Dalam Hidupmu Untuk Selalu Mendapatkan Ridlanya

Ingatlah, bahwa ditelapak kakinya terdapat surgamu, maka gunakanlah waktu dalam hidupmu untuk selalu mendapatkan ridlanya. Karena ridla terbaik sepanjang masa selama kita masih diberikan kesempatan hidup oleh Allah adalah saat kita mampu senantiasa mendapatkan ridla dari seorang ibu.

Sebab, melalui ridlanya maka ridla Allah akan selalu menyanding kita, sebab apa? Sebab segala doa baik seorang ibu yang tulus dan penuh akan kasih sayang akan selalu dikabulkan dengan cepat oleh Allah.

Sayangilah Ia Selalu, Sebab Kasih Sayangnya Yang Telah Diberikan Untukmu Selama Ini Takkan Ada Bandingannya

Sayangilah ia selalu, sebab kasih sayangnya yang telah diberikan untukmu selama ini takkan ada bandingannya. Meski kau akan memberikan segala yang telah kau miliki dalalm hidup ini, kasih sayangnya akan tetap tidak akan terbeli. Karena kasih sayang ibu pada anak-anaknya sealalu tulus, sebab itulah mengapa dikatakan kasih ibu sepanjang masa, sedangkan kasih anak pada ibu hanya sepanjang galah.

Jangan Pernah Sekali-Kali Kau Menyakiti Perasaannya, Hanya Karena Ketidak Bijkasananmu Dalam Bersikap Dan Berperilaku Yang Baik

Maka, jangan pernah sekali-kali kau menyakiti perasaannya, hanya karena ketidak bijaksanaanmu dalam bersikap dan berperilaku yang baik. Sebab, tak sedikit jaman sekarang para anak muda yang hidup dengan semaunya dan seadanya tanpa memikirkan perasaan ibunya.

Terutama seorang anak perempuan, terkadang ada sebagian dari mereka rela berbohong, rela membuang kepercayaan ibunya, dan berani membuang kasih sayang ibunya hanya demi mengejar cinta laki-laki yang menurutnya adalah benar.

Belajarlah Untuk Terus Memahami Maksud Baiknya, Meski Terkadang Caranya Membuatmu Kita Merasa Sakit

Belajarlah untuk terus memahami maksud baiknya, meski terkadang caranya membuat kita merasa sakit, tetapi kita sebagai anak harus selalu menyadari niat dan tujuan baiknya. Sebab, tak ada ceritanya seorang ibu mau menjerumuskan anaknya kelembah kesengsaraan, semuanya hanya untuk kebahagiaan pastinya.

Ingatlah selalu bahwa kesempatan hidup bersamanya hanya satu kali didunia ini, itupun bila kita dewasa terus bersamanya dan merawatnya hingga ajal menjemput. Karena tak sedikit dari kita bila sudah mempunyai pasangan maka ia ikut dengan pasangannya, dan kesempatan bersamanya berkurang walau tak terhalang oleh perpisahan yang pasti, yaitu “Ajal”.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jangan Kau Sia-Sikan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup "

Posting Komentar