Inikah Penyesalan Terbesar Jupe sebelum Meninggal

Jupe meninggal di RSCM Sabtu (10/6) pagi.

Dunia hiburan tanah air berduka. Julia Perez atau Jupe meninggal dunia di RSCM Jakarta Pusat. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu pagi (10/6/2017).

Jupe dikenal sebagai sosok yang gigih berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang menggerogotinya sejak tahun 2014.

Selama berjuang melawan kanker, berat badan Jupe turun drastis. Namun ia tetap tegar. Jupe tetap berusaha terlihat ceria. Pelantun Belah Duren itu kerap berbagi pengalamannya selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Salah satu postingan Jupe paling menyentuh hati yakni saat dirinya mengaku menyesal pernah melakukan sedot lemak. Postingan itu dibuat Jupe pada 3 Maret 2017 lalu.

Kala itu, Jupe memposting sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan badannya sangat kurus. Ia duduk di bed sambil menatap ke arah kamera sembari tesenyum manis.

“Mamita Kurus krempeng 45 kilo,” tulis Jupe di kolom keterangan foto.

Ia mengatakan, foto itu akan dipajang, supaya semua orang tahu bahwa kurus kerempeng itu tidak bagus. Itu akan menjadi pelajaran berharga bagi mereka yang pernah berniat melakukan sedot lemak. “Ngak mau lagi sedot2 lemak, nyesel,” tambah Jupe.

Jupe mengatakan, akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, kaki kirinya membekak. Itu lantaran kanker meradang di sekitar selankangan.

“Sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga,” imbuhnya.

Jupe pun menanyakan kepada para profesor yang paham tentang kanker serviks. Ia mempertanyakan mengapa kanker di kakinya tidak bisa kempes-kempes.

“Ini perjuanganku, perjuanganmu mana? Oh kalo ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural,” tambahnya.

Setiap satu jam, lanjut Jupe, dia harus mendapat suntikan anti nyeri. Secara otomatis obat-obatnya menyeseuaikan. Dan kalau ada serangan, baru dokter-dokter datang untuk melakukan penyuntikan.

“Suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa. Jadi manusia selang sementara,” katanya.

Jupe menunjukkan fotonya yang memperlihatkan dirinya sedang kesakitan karena kakinya lagi kumat. Meski sakit, Jupe tetap berusaha tersenyum.

“Hempaskan rasa sakit ini dengan kebahagiaan. Ayo foto cekrek cekrekk, bagus kan. Aduh susah mandi. Tetep mandi, hrs paksa. Diri ini ke level yg extra kuat, focuskan diri ini untuk kemenangan,” pungkas Jupe.

Perjuangan Jupe membuat artis Meisya Siregar salut. Artis kelahiran Bandung, 13 April 1979 itu mengatakan, jika ada orang yang paling bersabar mengahadapi sakit, maka Jupe adalah salah satunya.

“Dia udah buktiin banget ke semua org betapa ikhlas dan sabar menjadi pilihan ketika sakit,” tulis Meisya Siregar di Instagram miliknya, Sabtu (10/6/2017).

“Semoga semua perjuangan mu akan menjadi kifarat ya Pe, bobo damai dengan senyum sisi Allah Ramadahan ini ya Pe. Amin Ya Allah. So Long, Jupe! rest in love,” pungkasnya.



Sumber : pojoksatu.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inikah Penyesalan Terbesar Jupe sebelum Meninggal "

Posting Komentar