Gara-gara Kelakuannya di Tahlilan Julia Perez, Pria ini Bikin Netizen Gagal Fokus


Gara-gara Kelakuannya di Tahlilan Julia Perez, Pria ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Seperti adatnya orang meninggal, Keluarga Jupe pun menggelar acara tahlilan untuk mendoakan arwah pelantun Belah Duren itu.

Acara tersebut berlangsung Sabtu (10/6/17) malam di kediaman Julia Perez.
Momen ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram fans base Jupe yang bernama Jupenizervip.
Tampak di foto tersebut, rumah Jupe tampak dipadati para tetangga dan kerabat yang turut memberikan doa untuk Jupe.
Di foto itu, tampak pula Ibunda Jupe, Sri Wulansih yang tampak masih bersedih atas kepergian putrinya.

Wanita paruh baya ini terlihat memakai pakaian serba hitam lengkap dengan hijabnya.
Wajahnya yang cantik tampak sembab akibat terlalu lama menangis.

Namun bukan hal tersebut yang jadi sorotan netizen, melainkan sosok seorang pria berbaju putih yang duduk di samping Ibunda Jupe.

Apa yang dilakukan pria tersebut benar-benar membuat miris.
Pasalnya di tengah suasana sedih dan berduka yang dirasakan keluarga Jupe, pria tersebut dengan cueknya justru asik berfoto selfie.

Tak hanya itu wajahnya juga tampak bahagia dan tersenyum.
Gara-gara hal tersebut, netizen pun langsung mengecam tindakan pria berbaju putih itu.
Mereka menuliskan komentar seperti berikut ini.

"Salfok sama bapak2 berkostum putih yang asik berselfie ria di tempat orang lg berduka, duh pak yah kalo mau selfie lihat2 tempat lah...." komentar akun @endah_13.

@ageng_januarwati: "Sabar ya tante ikhlasin, Yg pake baju putih bego abisssss selfi2 gk tau tempat so kecakepan bgt sih pak.."

@chiemuthz: "di acara yg kya ginipun masih aja ada yg foto" dgn bahagianya,,astagfirulah,,,memang benar ya ternyata saat kita meninggal hanya klrga yg akan selalu mendoakan dn merasa sedih tpi teman dan kerabat hanya akan mrsa kehilangan hari itu aja,,,"

@binovio_: "Salfok sama yg selfie. Tu orang lagi mikir apa ya? Lagi duka masih sempet selfie dan senyam senyum. Mau update bok ?"

Bisikan Jupe

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih mengaku masih syok setelah ditinggalkan anak pertamanya Yulia Rachmawati alias Julia Perez alias Jupe.

Sri mengaku ada bisikan Jupe yang membuatnya terngiang sampai sekarang.
Hal ini diceritakan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat bertakziah ke rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Sekitar kurang lebih satu jam berbincang dengan keluarga, Ussy dan Andhika akhirnya keluar dan menceritakan kepada rekan media.

"Yah mamah sih ngakunya masih syok. Cerita terakhirnya kan (Jupe bilang) 'Jangan berisik mau tidur'. Itu juga posisinya abis disuapin dari selang," ucap Andhika Pratama menceritakan kembali kepada Grid.ID mengenai ucapan ibunda Jupe, Sri Wulansih.
"Terus habis itu tidur. Tiba-tiba dokter dateng mau periksa ternyata diguncang-guncang, sudah nggak sadar," tambah Andhika Pratama.

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty menceritakan tentang ibunda Jupe yang sampai ketakutan.
"Mamahnya masuk ke kamar mandi sudah ketakutan, takut terjadi apa-apa. Terus dokter kasih alat pacu jantung itu, dikabarin sama dokternya, mamah langsung nyamperin melukin," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Ibunda Jupe juga merasa sangat menyesal karena tidak sempat memdengarkan pesan terkahir Jupe sebelum meninggal dunia.
"Mamah nyeselnya gitu, kok nggak ada omongan apa-apa. Meninggalnya damai banget yah benar-benar lagi tidur," pungkas Ussy Sulistiawaty.



Sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Gara-gara Kelakuannya di Tahlilan Julia Perez, Pria ini Bikin Netizen Gagal Fokus "

Posting Komentar