Cemburulah Bukan Pada Dia yang Lebih Cantik, Tapi Pada Dia yang Menjadi Surga Sebelum ke Surga




Tak sedikit dari kita para perempuan yang menyimpan cemburu pada perempuan lainnya, tetapi cemburu disini bukan hanya melulu tentang perasaan cinta, karena ada sebabgian dari kita yang cemburu karena mereka lebih cantik, lebih berharta, lebih modies dan lebih populer karena kesempurnaan lahiriah yang dimilikinya.

Sehingga, perasaan ingin seperti “Dia” selalu timbul dihati, dan terkadang saking inginnya tak jarang pula mereka memilih untuk keluar dari jati dirinya hanya karena ingin seperti “Dia”.

Mereka rela membuang karakter dirinya yang sesungguhnya hanya karena ingin bagaimana hidupnya bisa seperti dia yang menurutnya sudah sempurna. Padahal, untuk hal keduniaan hendaklah kita janga pernah melihat kepada ia yang lebih segalanya diatas kita, agar kita senantiasa bersyukur kepada ketetapan Allah.

Oleh karena itu, berhentilah cemburu wahai perempuan pada mereka yang menurutmu lebih sempurna fisiknya, sebab hal itu hanya akan membuatmu tidak merasa tenang dan selalu mengeluhkan takdir Allah.

Dan jika memang kamu harus cemburu, maka cemburulah bukan pada dia yang lebih cantik, lebih berharta, dan lebih modies dari dirimu, tetapi pada dia yang menjadi syurga sebelum syurga.

Cemburulah Pada Perempuan-Perempuan Hebat Yang Mampu Dengan Anggun Menguasai Dirinya Sendiri

Cemburulah pada perempuan-perempuan hebat yang mampu dengan anggun menguasai dirinya sendiri, yang selalu bertanggungjawab terhadap hidupnya tanpa perlu susah payah membuat orang lain mengkhawatirkan keadaannya. Getirnya hidup membuatnya kuat karena seluruh dirinya teruji dengan baik.

Cemburulah Pada Perempuan-Perempuan Menyenangkan Yang Mampu Menghadirkan Kebahagiaan Bagi Orang-Orang Di Sekitarnya

Cemburulah pada perempuan-perempuan menyenangkan yang mampu menghadirkan kebahagiaan bagi orang-orang yang ada disekitarnya.

Karena Sikap dan perilakunya yang selalu santun, senyumnya yang lembut dan pandangannya yang teduh membuat orang lain betah berlama-lama duduk di sebelahnya.

Cemburulah Pada Perempuan-Perempuan Cerdas Yang Dengan Kecerdasannya Ia Mampu Menjadi Pelita Bagi Orang-Orang Disekitarnya

Cemburulah pada perempuan-perempuan cerdas yang dengan kecerdasannya ia mampu menjadi pelita bagi orang-orang yang ada disekitarnya. Ia yang tak perlu mengabarkan apa-apa pada dunia, karena semesta dengan sendirinya paham bahwa dia menyimpan banyak hal menakjubkan di balik sosoknya yang sederhana.

Seperti langit yang tak perlu membuat pengumuman tentang betapa tingginya ia, sebab kerendahan hati yang selalu menyelimuti hatinya, sehingga walau ia berilmu tetapi ia tetap menghargai dan menghormati satu sama lain.

Cemburulah Pada Perempuan-Perempuan Yang Pandai Menjaga Diri Dan Hatinya Dengan Baik Dan Bijaksana

Cemburulah pada perempuan-perempuan yang pandai menjaga diri dan hatinya dengan baik dan bijaksana, yang selalu menjadikan malu penjagaan terbaik muru’ahnya.

Sehingga ia tak peduli sedang bersama dengan siapa, ia tetap memegang prinsip bahwa kecantikan dan keindahan fisik dan hatinya hanya untuk suaminya saja.

Cemburulah Pada Perempuan-Perempuan Yang Rela Menukar Segala Mimpinya Untuk Memenuhi Ketaatan Pada Imamnya

Cemburulah pada perempuan-perempuan yang tak rela menukar segala mimpinya hanya untuk memenuhi ketaatan pada imammnya. Siapakah ia?

Yaitu ia seorang perempuan yang telah menyandang sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya, yang tangannya cekatan melakukan kebaikan, kakinya sigap melangkah menuju kebaikan dan seluruh dirinya siap menjadi seorang yang mampu menjaga amanah dengan baik.

Baginya, menjadi Ibu yang membanggakan jauh lebih membanggakan daripada membuat dirinya bangga untuk konsumsi pribadi. Ah, cantik!




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cemburulah Bukan Pada Dia yang Lebih Cantik, Tapi Pada Dia yang Menjadi Surga Sebelum ke Surga "

Posting Komentar