Calon Istri Yang Baik Itu Adalah Wanita Yang Pelit Menunjukkan Auratnya Kepada Orang Lain




Banyak kategori istri baik yang tentu telah para kaum adam targetkan dalam merangkai hidup bersamanya kelak dimasa depan, tetapi sebaik-baiknya target yang kamu tetapkan untuk memilih seorang istri, pilihlah ia yang pelit menunjukkan auratnya kepada siapapun yang tidak berhak melihatnya.

Karena jika ia baik menjaga auratnya, pandai menyembunyikan keindahan tubuhnya dari siapapun, maka insyaallah sikap dan perilakunyapun akan baik.

Ya meski ada perkataan yang sering menyebutkan bahwa jangan tertipu dari penampilan luar, tapi setidaknya dia sudah sadar akan tanggung jawabnya menjaga dirinya dengan baik dari mata-mata yang menghinakan.

Ia Selalu Menjaga Dirinya Agar Tidak Terlihat Sedikitpun Bagian Tubuhnya Yang Bisa Menimbulkan Fitnah Bagi Orang Lain

Calon istri yang baik itu adalah ia yang selalu menjaga dirinya agar tidak terlihat sedikitpun bagian tubuhnya yang bisa menimbulkan fitnah bagi orang lain.

Karena jika ia telah pandai menjaga dirinya dari fitnah terbesar dunia, maka sudah pasti saat ia bersanding denganmu, saat ia sudah sah menjadi istrimu maka iapun akan pandai menjaga kehormatanmu sebab tahunya ia menjaga diri.

Ia Yang Selalu Menutup Dirinya Dengan Rapi Sesuai Dengan Apa Yang Diperintahkan Allah Padanya

Ia yang selalu menutup dirinya dengan rapi sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah padanya, saat ia telah memutuskan untuk menutup keindahan tubuhnya,.

Maka ia tidak akan tanggung-tanggung dalam menyembunyikan keindahannya tersebut, sehingga dalam menutupnyapun ia bukan hanya membungkus, tapi benar-benar tak menampakkan sedikitpun dari keindahanya walau hanya sebuat lekukan yang samar.

Ia Yang Selalu Sadar Tanggung Jawabnya Sebagai Seorang Wanita Muslim, Sehingga Menutup Auratnyapun Tidak Akan Menjadi Beban

Ia yang selalu sadar tanggung jawabnya sebagai wanita muslim, sehingga menutup auratnyapun tidak akan menjadi beban baginya, dimanapun dan sampai kapanpun.

Karena ia sadar betul perintah Allah adalah untuk melindunginya, bukan untuk membatasinya, maka sampai kapanpun pula ia akan selalu menjaga keindahannya dengan baik.

Ia Yang Selalu Menjaga Muru’Ahnya, Sehingga Malu Selalu Menjadi Pengendali Hati Dan Dirinya Sampi Kelak Ia Menjadi Yang Halal

Ia yang selalu menjaga muru’ahnya, sehingga malu selalu menjadi pengendali hati dan dirinya agar tidak bertingkah seadanya sampai kelak ia menjadi yang halal bagi suaminya.

Ia sadar betul bahwa yang berhak akan keindahannya hanyalah suaminya kelak, sebab itulah mengapa ia sangat pelit untuk memamerkan keindahannya pada orag lain.

Ia Yang Selalu Haus Akan Ilmu Allah, Sehingga Ia Tak Rela Sedikitpun Keindahannya Tampak Dimata Yang Tidak Berhak Melihatnya

Ia yang selalu haus akan ilmu Allah, sehingga ia tak rela walau sedikitpun keindahannya tampak dimata yang tidak berhak melihatnya, karena dengan pegetahuannya tersebutlah ia sadar betul akan tanggung jawab yang ia emban sebagai seorang wanita, ia juga sadar bahwa kehormatannya harus selalu ia pertaruhkan sepanjang masa.


Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Calon Istri Yang Baik Itu Adalah Wanita Yang Pelit Menunjukkan Auratnya Kepada Orang Lain "

Posting Komentar