XL Suguhkan Kartu Bebas Youtube Tanpa Kuota Selama Setahun




Kebutuhan akan ponsel, di jaman modern ini semakin menjamur. Dengan banyaknya pengguna ponsel, terutama smartphone, pasti tidak lepas dengan yang namanya kuota. Berbagai provider di Indonesia berlomba-lomba untuk mendapat hati masyarakat lewat paket-paket yang ditawarkan. Begitu juga XL.

Namun cara yang dilakukan XL Axiata ini cukup unik dan belum pernah dilakukan oleh provider lain, yakni gratis membuka youtube dan streaming video didalamnya selama setahun tanpa kuota.

Dikutip dari infodunia, Program khusus tersebut akan diberikan XL di momen Ramadhan dan Lebaran tahun 2017 ini, dimulai pada 12 Mei 2017, lewat kartu SIM perdana khusus "YouTube Tanpa Kuota" yang memberi benefit ke pelanggan untuk bisa mengakses YouTube sepuasnya tanpa kuota data selama setahun.

Tak hanya itu, XL juga menjanjikan kartu perdana tersebut dapat fasilitas bebas data untuk melakukan panggilan suara dan panggilan video via WhatsApp dan Line.

Tetapi perlu dicatat, program ini tidak sembarang diberikan XL kepada semua pelanggan, melainkan cuma kepada pelanggan yang membeli kartu perdana baru dan ponsel pintar baru. Perangkat baru itu akan dicek terlebih dahulu apakah sebelumnya sudah pernah terdaftar ke layanan XL atau belum.

Selain itu, XL juga menyiapkan kartu perdana "Super Ngobrol" yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara alias menelepon lewat aplikasi pesan WhatsApp dan Line, tanpa kuota selama 24 jam. Kartu perdana yang satu ini bakal mulai disebar ke pasar pada 15 Mei 2017.

XL saat ini memang sedang gencar mengajak pelanggannya untuk beramai-ramai menggunakan kuota data yang dimiliki, yang salah satunya diarahkan untuk menikmati konten streaming video ataupun video.

Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, mengatakan, sejauh ini layanan data di XL paling banyak digunakan untuk aktivitas streaming (30 persen), mengakses media sosial (25 persen), browsing (23 persen), pesan instan (4,5 persen), storage sharing (4 persen), dan VoIP (1,2 persen).

Sejauh ini ada sekitar 30 juta atau 65 persen dari total pelanggan XL yang memakai layanan data lewat ponsel.



Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " XL Suguhkan Kartu Bebas Youtube Tanpa Kuota Selama Setahun "

Posting Komentar