Waktu Yang Digunakan Karena Allah, Pasti Akan Allah Ganti Dengan Kebaikan Yang Sempurna Dan Lebih Baik




Waktu yang digunakan karena Allah, maka sudah tentu Allah akan menggantinya dengan kebaikan yang sempurna, karena tak sedikit dari kita yang dari awal sudah menyiapkan waktu untuk moment penting dalam hidup ini, namun Allah tak menjadikannya nyata lantaran waktu tersebut tersita oleh sesuatu yang berkenaan dengan perintah-Nya, tetapi meski demikian kita sebagai hambanya harus tetap bersyukur, sebab dari hal itu telah membuktikan bahwa hati kita masih Allah ibutuhkan untuk bergerak pada sesuatu yang lebih baik.

Sebaik apapun perkiraan waktu yang kita rangkai dalam angan bila Allah sudah menetapkan pada sesuatu yang lain, maka disitulah kebaikan sesungguhnya yang harus kita sadari dan tela’ah secara baik serta bijaksana.

Tidak Usah Khawatir Saat Waktumu Tersita Untuk Menghamba Kepada Allah, Sebab Allah Sudah Janjikan Kebaikan Yang Elegan Untukmu

Tidak usah khawatir saat waktu yang kamu miliki, waktu yang kamu rangkai untuk sesuatu yang menurutmu baik tiba-tiba tersita untuk menghamba kepada Allah, sebab Allah sudah janjikan yang Elegan bagi orang-orang yang mau dan mampu bersabar berjuang diajalan-Nya.

Tidak Usah Cemas Saat Waktumu Tersita Untuk Membantu Orang Lain, Karena Sesudah Itu Pasti Allah Akan Hadiahkan Kebaikan Untuk Dirimu

Tidak usah cemas saat waktumu tersita untuk melakukan kebaikan dengan membantu orang lain misalnya, karena sesudah itu pasti akan hadiahkan kebaikan yang lebih sempurna untuk dirimu, maka gemarilah membantu orang lain dengan hati penuh keikhlasan.

Dahulukanlah kepentingan orang lain jika memang hal itu bisa membuatmu menjadi seseorang yang lebih baik, sebab bila kau terbiasa menghargai orang lain dengan sifat ramahmu dalam membantu, sudah pasti orang lain akan pula sigap dalam membantumu bila perlu akan bantuan, dan kebikan-kebaikan itulah yang bisa bersumber pada kebaikan-kebaikan yang besar.

Tidak Usah Merasa Resah Jika Waktu Yang Menurutmu Berharga Tiba-Tiba Tersita Untuk Menolong Orang Lain, Karena Setelah Itu Pasti Allah Ganti Kesempatan Yang Lebih Baik

Tidak usah merasa resah jika waktu yang menurutmu berharga tiba-tiba tersita untuk menolong orang lain, karena siapapun yang mampu menolong sesamanya dalam ha kebaikan, maka sudah pasti beri kebaikan pula untuknya, sebab setelah itu Allah akan mengganti kesempatan yang tersita tadi dengan kesempatan yang lebih baik.

Tak Mengapa Jika Waktu Duniamu Tersita Hanya Karena Pekerjaan Akhirat, Sebab Bila Kau Dahulukan kebaikan Akhirat Maka Kebaikan Dunia Akan Mengikuti

Tak mengapa jika waktu duniamu tersita hanya karena pekerjaan akhirat, sebab bila kau dahulukan kebaikan akhirat sebelum kebaikan duniamu, maka sudah tentu kebaikan akhiratmu akan menjadikan hidup yang kamu miliki didunia selalu tersanding akan kebaikan, tetapi bila kebaikan dunia yang kamu dahulukan, maka kebaikan akhiratmu akan menajdikanmu menyesal kelak.

Ikhlaslah Dan Bersyukurlah, Sebab Allah Masih Menginginimu Tersentuh Dalam Hal Kebaikan Karena-Nya

Maka, ikhlaslah dan bersyukurlah saat sedang melakukan kebaikan akhirat dari waktu yang kamu miliki, sebab dari itu semua membuktikan bahwa Allah masih menginginimu tersentuh dalam hal kebaikan kerena-Nya, Allah masih memberimu jalan kebaikan agarkau menyadari kebaikan sesungguhnya itu seperti apa.

Oleh karena itu berabarlah saat waktu yang kamu perkirakan baik tiba-tiba tersita untuk membantu orang lain misalnya, karena dari situlah kebaikan-kebaikan yang sesungguhnya akan bersumber, dan semua itu adalah cara Allah agar kau biajaksana dalam menggunakan waktu dan kesempatan yang ada.



Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Waktu Yang Digunakan Karena Allah, Pasti Akan Allah Ganti Dengan Kebaikan Yang Sempurna Dan Lebih Baik "

Posting Komentar