Tak Perlu Iri Dengan Keberhasilan Orang Lain, Karena Allah Selalu Melihat Hamba-Nya Yang Berusaha Dan Berdoa




Saat kau mempunyai harapan dan tujuan untuk membangun hidup lebih baik dimasa depan, bersabarlah dan teruslah berusaha agar mendapatkan jalan terbaik dari Allah.

Tak perlu kamu merasa iri apabila melihat orang lain yang mempunyai tujuan sama denganmu tiba-tiba lebih dulu berhasil dari dirimu, sebab setiap hamba memang mempunyai bagian kenikmatan sesuai dengan porsinya masing-masing.

Tugasmu adalah jangan pernah jenuh untuk berusaha dan berdoa, karena Allah selalu melihat hamba-Nya yang berusaha dan berdoa.

Jadi tidak apa-apa kamu belum berhasil saat ini, ntah hal itu dalam berkarier, berbisnis, ataupun dalam mengukir prestasi, asal asa dan minat berjuangmu dalam berusaha dan berdoa terus terpatri dalam hati.

Jangan Biasakan Diri Resah Ketika Melihat Orang Lain Mendapatkan Nikmat Hidup, Sebab Kamupun Sudah Mempunyai Takaran Nikmat Sesuai Porsinya

Jangan membiasakan diri resah ketika melihat orang lain mendapatkan nikmat hidup, sebab kamupun sudah mempunyai takaran nikmat sesuai posrinya masing-masing.

Sebab, Allah lebih tahu kapan dirimu benar-benar harus merasa senang dengan apa yang kamu semogakan dalam doa selama ini.

Jadi, saat kau melihat orang lain mendapatkan sebuah keberhasilan, berdoalah yang baik-yang baik kepada Allah.

Karena bila doa kebaikanyang kamu panjatkan itu benar-benar tulus kamu degungkan maka sudah pasti kebaikan itu akan berbalik kepadamu, sebab doa hakekatnya adalah memantul kepada pemiliknya.

Mempunyai Keinginan Menjadi Sukses Seperti Orang Lain Sah-Sah Saja, Asal Jangan Sampai Keinginan Itu Bercampur Dengan Perasaan Dengki

Mempunyai keinginan menjadi sukses sepeti orang lain itu adalah sah-sah saja, asal jangan sampai keinginan itu bercampur dengan perasaan dengki, karena tak sedikit dari kita yang berusaha sukses bukan berpatokan pada dirinya sendirinya, tetapi berpatokan kepada keberhasilan orang lain.

Buktinya tak sedikit pula dari kita yang berkata “Lihat saja hari esok aku akan lebih bisa berhasil dari dirimu”, iya kata-kata seperti sering kita rintihkan dalam hati.

Padahal yang baik sebenarnya dalam menginginkan keberhasilan adalah menjadi lebih baik dari diri sendiri, bukan malah ingin menyaingi keberhasilan orang lain, karena jika kita mempunyai perasaan demikian, maka kita akan tersu dihanti dengan perasaan iri dan dengki.

Keinginan Menjadi Lebih Baik Itu Harus, Apalagi Dalam Membenahi Diri Dan Kehidupan, Asal Jangan Sampai Mengingini Nikmat Yang Orang Lain Dapatkan

Keinginan menjadi lebih baik itu memang harus, apalagi dalam membenahi diri dan menata kehidupan agar lebih baik dan sukses, asal jangan sampai keinginan menjadi lebih baik yang ada dalam hati menyulut sebuah rasa untuk mengingini nikmat yang orang lain tengah dapatkan.

Karena jika kita membiasakan diri dengan bersifat demikian maka hati kita tidak akan pernah bisa menerima saat orang lain berhasil dan sukses.

Semua Orang Mempunyai Bagian Nikmat Tersendiri, Termasuk Sebuah Keberhasilan, Kapan? Saat Kamu Mampu Berusaha Dan Berdoa

Semua orang mempunyai bagian nikmat tersendiri, termasuk sebuah keberhasilan, kapan? Saat kamu mampu berusaha dan berdoa.

Maka dari itu, saat kamu melihat orang lain berhasil dan sukses biasakanlah untuk berdoa akan kebaikan, agar bila mana sudah kehendak-Nya keberhasilan yang seperti orang lain dapatkan bisa secepatnya Allah limpahkan kepadamu.

Karena Keberhasilan Selalu Ada Pada Mereka Yang Selalu Berusaha Dan Berdoa Kepada Allah

Karena keberhasilan selalu ada pada mereka yang tak jenuh berusaha dan berdoa kepada Allah, maka saat kau mempunyai tujuan hidup untuk menjadi lebih baik, lebih berhasil, dan lebih sukses.

Bidiklah hati untuk terus bersabar dalam menantinya, jangan sampai niat dan keyakinan dalam hati terusik hanya karena melihat orang lain ternyata lebih dulu sukses dan berhasil dari kita.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tak Perlu Iri Dengan Keberhasilan Orang Lain, Karena Allah Selalu Melihat Hamba-Nya Yang Berusaha Dan Berdoa "

Posting Komentar