Ramuan Herbal Ini Ampuh Atasi Asma, Yuk Cek!


 Ilustrasi: ramuan herbal untuk penderita Asma (Foto: Junglekey)

 Rasa sesak saat bernapas, rupanya menjadi salah satu gejala dari penyakit asma. Bagi penderita Asma, sangat tidak dianjurkan untuk berada dalam kedinginan, ruangan sempit dan yang dapat membuat pernapasannya tersendat.

Selain dari melakukan pemeriksaan secara rutin, penderita asam dianjurkan mengonsumsi obat herbal ala dokter rumahan. Berikut adalah ramuan yang dapat meredakan penyakit asma:

Kumpulkan tiga tangkai daun seledri, sembilan lembar daun randu, garam dan gula eren secukupnya. Semua bahan tadi dijadikan satu kemudian di tumbuk sampai halus. Kemudian masukan ramuan tadi kedalam gelas. Tambahkan air ½ gelas, dan aduklah sampai rata. Ramuan ini diminum sebelum tidur dan lakukan minimal tiga hari secara berturut-turut.

Cara yang kedua, lima siung bawang putih dan 1 sendok makan madu asli. Setelah itu irislah kecil-kecil bawang putih, kemudian rebuslah dengan 1 gelas air biarkan hingga air tersebut mendidih. Kemudian masukan masu tersebut aduk hingga rata. Setelah dingin minum ramua tersebut pada waktu pagi hari dan langsung habis sekali. Untuk sore hari buatlagi ramuan baru, lakukan selama seminggu berturut-turut.



Sumber : pojoksatu.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ramuan Herbal Ini Ampuh Atasi Asma, Yuk Cek! "

Posting Komentar