Mereka Meninggal dengan Tragis Karena Menghina Tuhan, Ngeri!


0

Manusia memang seringkali bersikap sombong. Apalagi saat ia merasa berada di puncak, ia bisa lupa siapa penciptanya. Bahkan, ada yang berani meremehkan dan mengejek Tuhan. Padahal, apalah arti manusia jika dibandingkan Tuhan?

Lima kisah tragis berikut adalah bukti bahwa Tuhan benar-benar ada, dan Ia tak suka ketika ada hamba-Nya yang durhaka. Semoga jadi pelajaran bagi kita semua.

Campinas

0

Tragedi tragis ini terjadi di tahun 2005, di mana sekumpulan anak muda yang tengah mabuk mengendarai mobil dan menjemput seorang gadis. Ibu sang gadis yang sangat khawatir pun mengantar putrinya dan mengatakan “Tuhan bersamamu, Putriku.”

Namun, dengan sombongnya putrinya menjawab. “Boleh saja, asal Ia duduk di bagasi. Soalnya kursi di sini sudah penuh.” Tak lama kemudian, mobil tersebut mengalami kecelakaan hebat hingga bentuknya tidak dapat dikenali lagi. Anehnya, bagian bagasi tetap utuh. Bahkan sekotak telur yang ada di dalamnya tidak ada yang pecah.

Mahasiswa dari Mesir

0

Seorang mahasiswa yang berasal dari Universitas ‘Ain Syams, Fakultas Pertanian di Mesir dengan lancangnya mengatakan, “Jika Allah memang ada, maka silakan Dia mencabut nyawa saja satu jam dari sekarang.” Ucapan tersebut disaksikan banyak mahasiswa lainnya.

Hingga satu jam berlalu, dia pun berkacak pinggang dan mengatakan jika, “Bagaimana pendapat kalian, bukankah jika memang Allah ada, sudah pasti Dia mencabut nyawa saya?” Setelahnya, mahasiswa yang lain pun bubar. Ia pun pulang ke rumah dengan keangkuhan. Sampai di rumah, sebelum makan ia sempatkan mencuci muka dan tangan. Setelahnya ia terjatuh, dan meninggal. Seorang dokter yang memeriksa mengatakan tidak ada yang salah dalam tubuhnya, kecuali air yang masuk ke telinga. Sebuah pendapat mengatakan bahwa Allah menginginkan ia mati seperti keledai.

Pembuat Kapal Titanic

0

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Titanic. Filmnya yang bertajuk Titanic sempat melejit di tahun 1997. Titanic sendiri adalah sebuah kapal penumpang super Bratinia Raya yang diluncurkan tahun 1911. Kapal Titanic sangat mewah, hingga dapat menampung 2.224 orang.

Begitu mewahnya, si pembuat kapal dengan bangga mengatakan bahwa kapal tersebut tidak akan terbenam bahkan oleh Tuhan sekalipun. Pada hari ke empat pelayaran, kapal tersebut menabrak gunung es dan terbelah dua dan tenggelam ke dalam basic samudera atlantik yang sangat dingin. Mirisnya, itu adalah kali pertama kapal berlayar.

John Lennon (Personil The Beatle)

0

John Lennon sedang ada di puncak pepopulerannya ketika diinterview oleh American Magazine. Jika ia sombong, mungkin hal yang wajar. Namun kesombongannya sudah melewati batas, hingga ia berani meremehkan Tuhannya.

John mengatakan, “Kekristenan bakal selesai serta hilang. Saya tak perlu menuturkannya. Yesus sih ok, tetapi pengajaran-Nya terlampau simpel. Hari ini kami tambah lebih tenar dari-Nya.” Setelah mengatakan hal itu, John tewas ditembak, mirisnya, si penembak adalah penggemarnya sendiri.

Tancredo Neves (Calon Presiden Brazil)

0

Pada saat itu, status Tancredo Neves boleh jadi orang nomer satu di Brazil. Namun, tetap saja ia hanyalah manusia biasa yang tak berdaya. Karena kesombongannya, ia tewas bahkan sebelum jabatannya diresmikan.

Hal itu bermula saat kampanye. Pria itu mengatakan jika memperoleh 500.000 suara dari anggota partainya, maka tak akan ada yang bisa menyingkirkannya dari posisi presiden, bahkan Tuhan sekalipun. Benar saja, Tancredo mendapat lebih dari 500.000 suara, namun sehari sebelum resminya kedudukannya, ia sakit dan tewas seketika.

Itulah tadi lima orang yang tewas tragis setelah menghina Tuhan. Sebagai manusia biasa, baiknya kita sadar diri jika kita hanyalah makhluk tanpa daya. Semoga lima kisah di atas menjadi pembelajaran untuk kita semua.



Sumber : orangdalam.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mereka Meninggal dengan Tragis Karena Menghina Tuhan, Ngeri! "

Posting Komentar