Jika Kamu Takut Untuk Memberi, Ingatlah Bahwa Yang Kamu Miliki Adalah Pemberian Allah




Kita terkadang takut untuk memberi kepada sesama, takut rezeki yang dimiliki berkurang, padahal jika kita sadari semua yang kita nikmati didunia ini adalah pemberian mutlaq Allah.

Maka, untuk apa masih merasa khawatir rezeki yang kita nikmati berkurang saat kita mengamalkannya dijalan yang telah Allah anjurkan, karena saat Allah mengatur kita untuk menyenangi memberi.

Berarti dilain kesempatan kita akan menerima kembali dari Allah, dan bahkan Allah akan menyempurnakannya dengan yang lebih baik.

Saat Kita Membagikan Rezeki Pada Orang Lain Maka Allah Akan Menggatinya Dengan Yang Lebih Baik

Karena saat kita membagikan rezeki yang kita miliki kepada orang lain, maka Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik, Allah sudah mempersiapkan ganti yang lebih sempurna dari apa yang kita miliki sebelumnya.

Jadi senangilah memberi kepada sesama agar Allah selalu limpahkan rezeki yang lebih baik dan bermanfaat untuk hidup kita.

Pandailah Memandang Rezeki Yang Datang Dari Allah, Karena Bisa Jadi Rezeki Yang Kita Dapatkan Hanya Ujian Kenikmatan Dari-Nya

Maka, pandailah memandang rezeki yang datang dari Allah, karena bisa jadi rezeki yang kita dapatkan hanya ujian kenikmatan dari-Nya.

Sebab itulah saat rezeki datang menyapa, ingatlah untuk bershadaqah agar kamu lebih bijak enikamti rezeki yang telah Allah berikan kepadamu.

Memberi Tidak Akan Membuatmu Jatuh Miskin, Karena Memberi Adalah Cara Allah Untuk Menambahkan Rezekimu

Dan selalu sadarilah, bahwa memberi tidak akan mengurangi rezekimu, jadi jangan khawatir jatuh miskin saat kamu memutuskan untuk memberi hartamu kepada yang membutuhkan.

Karena memberi adalah cara Allah untuk menambah rezekimu, dan jika kamu memberi dengan hati yang ikhlas maka tentu Allah akan memberi ganti padamu yang jauh lebih baik dan sempurna.

Allah Menaganjurkan Untuk Menyenangi Dalam Memberi, Tak Lain Hanya Karena Ia Ingin Tahu Sejauh Mana Tanggung Jawabmu Dalam Menjaga Rezeki

Allah menganjurkanmu untuk menyenangi dalam memberi, tak lain hanya karena ia ingin tahu sejauh mana tanggung jawabmu dalam menjaga rezeki dari-Nya. Maka bijaklah dalam menikmati rezeki Allah dengan tidak lupa memberi kepada yang membutuhkan.

Karena Bila Mana Kamu Bijaksana, Maka Allah Akan Mempercayaimu Untuk Memberi Rezeki Yang Lebih Baik

Karena bila mana kamu telah bijaksana, maka Allah akan mempercayaimu untuk memberi rezeki yang lebih baik.

Allah akan memberi rezeki yang pada akhirya membuatmu takkan henti-hentinya mengucap syukur pada kekuasaan-Nya. Maka dari itu senangilah dalam memberi agar rezeki yang kamu miliki membuatmu menjadi lebih baik. (humairoh.com)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jika Kamu Takut Untuk Memberi, Ingatlah Bahwa Yang Kamu Miliki Adalah Pemberian Allah "

Posting Komentar