Jihad Terbesar Seorang Istri Adalah Selalu Menjadikan Rumahnya Laksana Syurga Bagi Suami Dan Anak-Anaknya




Jihad terbesar seorang wanita setelah menyandang menjadi seorang istri adalah selalu menjadikan rumahnya laksana syurga bagi suami dan anak-anaknya, maka dari itu jagalah keduanya dengan kasih sayang Allah, ciptakanlah cinta yang selalu mendekatkan keduanya kepada keridlaan Allah.

Karena rumah akan menjadi ”Baitii Jannatii” atau yang disebut dengan “Rumahku Syurgaku” apabila didalam rumah itu selalu tercurah limpahkan oleh Rahman Rahim-Nya sang pencinta, dan Rahman Rahim itu sendiri tentunya harus diciptakan, dengan apa? Yaitu dengan dimulainya seorang istri yang selalu menjaga kesakinahann dalam rumahnya.

Sebab, rumah akan selalu menjadi tempat paling nyaman bagi seorang suami dan anak-anak, apabila seorang istri itu pandai menciptakan kedamaian dan ketentraman dengan terus menjaga tanggung jawabnya dengan baik dan bijaksana.

Wahai Istri, Layanilah Suamimu Dengan Baik Dan Didiklah Anak-anakmu Sebijak Mungkin, Tunaikanlah Tanggung Jawabmu Dengan Bijaksana

Oleh karena itu wahai para istri, layanilah suamimu dengan baik, dan didiklah anak-anakmu sebijak mungkin, tunaikanlah tanggung jawabmu dengan bijaksana sebagai seorang istri dan sebagai seorang ibu. Karena hanya tanggung jawablah yang bisa membuat suasana rumah itu tetap terasa damai dan nyaman, sebab apabila hak dan kewajiban sudah berbanding selaras maka tentu keadaan yang tercipta akan sangat mengagumkan.

Senantiasalah Jadikan Rumahmu Laksana Syurga, Dimana Setiap Sudutnya Selalu Bernilai Ibadah

Senantiaasalah jadikan rumahmu laksana syurga, dimana setiap sudutnya selalu laksana syurga, dimana setiap sudutnya selalu bernilai ibadah, sehingga kedamaian itu bukan hanya tercipta sempurna, tetapi selalu mendekatkan penghuninya kepada jalan-jalan yang diridlai Allah.

Karena apabila keadaan rumah selalu tercipta akan nuansa jalan-jalan syurga, maka tentu sang ilahi-pun akan selalu menjaganya dengan cinta kasih-Nya, sehingga cinta dan kasih sayang yang tercipta didalamnya selalu mendamaikan penghuninya.

Ciptakanlah Cinta Yang Didalamnya Selalu Tercipta Kasih Sayang Yang Bersumber Pada Kasih Sayang Allah

Maka dari itu, ciptakanlah cinta yang didalamnya selalu tercipta kasih sayang yang selalu bersumber pada kasih sayang Allah, sehingga setiap saat kesempatan bersama yang ada selalu mendatangkan nilai-nilai ibadah, dan tentunya selalu menghadirkan hidayah bagi hati-hati pemiliknya, ntah itu istri, suami, ataupun anak-anaknya.

Yang Setiap Saatnya Selalu Saling Asah, Saling Asuh, Dan Saling Asih Satu Sama Lain

Sehingga, setiap waktu yang ada setaip saatnya selalu diisi dengan saling asah, saling asuh, dan saling asih satu sama lain. Karena keadaan rumah yang orang-orang didalamnya selalu memaknai kebersamaan yang ada maka tentu suasana damai dan tentram itu akan tercipta dengan sendirinya, sehingga sedikit apapun waktu yang hadir akan bernilai sangat berharga.

Jadikanlah Rumahmu Sebagai Lahan Pahala Bagi Suami Dan Anak-Anakmu, Agar Kebersaman Itu Selalu Bisa Kamu Rasakan Sampai Kelak Disyurganya Allah

Jadikanlah rumahmu sebagai lahan pahala bagi suami dan anak-anakmu, agar kebersamaan yang kau miliki dengan mereka selalu bisa kamu rasakan sampai kelak disyurganya Allah. Maka dari itu pandailah kamu wahai para istri untuk selalu menjaga tanggung jawabmu, agar apa-apa yang menjadi pekerjaanmu selalu membawa kedamaian, sehingga rumahpun terasa laksana syurga.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jihad Terbesar Seorang Istri Adalah Selalu Menjadikan Rumahnya Laksana Syurga Bagi Suami Dan Anak-Anaknya "

Posting Komentar