Carilah Allah Dimanapun Dan Kapanpun, Bukan Karena Kamu Ingin Tetapi Karena Kamu Butuh




Carilah Allah dimanapun dan kapanpun, bukan karena kamu sedang ingin tetapi karena kamu menyadari bahwa kamu memang benar-benar membutuhkan-Nya untuk selalu meminta petujuk-Nya dalam menjalani kehidupan didunia ini.

Karena saat kau mencarinya dikala kau merasa butuh, maka rasa yang ada dalam hatimu akan selalu membuatmu merasakan ketergantungan yang sangat, sehingga setiap tindakan yang akan kamu lakukan dalam hidup ini akan selalu mengarah pada-Nya, sebab hatimu selalu Allah sentuh dengan hidayah-Nya.

Biasakanlah Mencari Allah Dengan Menyadari Bahwa Sampai Kapanpun Kamu Selalu Membutuhkan Pertolongan-Nya Dalam Mengawal Hidup

Maka, biasakanlah mencari Allah dengan menyadari bahwa sampai kapanpun kamu memang akan selalu memutuhkan pertolongan-Nya dalam mengawal hidup ini, sebab memang sampai matipun kamu memnag akan selalu membutuhkan pertolongan-Nya, menagapa? Karena hidupmu adalah titipan dari-Nya, maka sangatlah tidak adil jika kau datang hanya sekedar ingin bukan butuh.

Jangan Bisakan Diri Mencari Allah Hanya Sekedar Dirimu Ingin, Terlebih Lagi Saat Kamu Tersesat Dalam Musibah

Sebab itulah, jangan biasakan diri mencari Allah hanya sekedar dirimu sedang ingin, terlebih lagi jika rasa inginmu itu muncul saat kamu tersesat dalam musibah yang telah ia tetapkan padamu. Karena jika kau tetap demikian, maka hidup yang kau jalani tidak akan mempunyai makna yang berarti.

Bukankah Sangat Tidak Adil Saat Kau Meminta Dengan Sungguh Pertolongannya Dikala Susah, Tetapi Dikala Kau Senang Malah Melupakannya

Dan bukankah sangat tidak adil, saat kau dalam kesusahan kau meminta pertolongan-Nya dengan hati yang sungguh-sungguh, tetapi dikala kau mendapat kesenangan kau malah melupakan-Nya dengan hati yang tak bersalah sedikitpun, kamu lupa caranya berterima kasih pada karunia yang telah Ia berikan kepadamu.

Mencari Allah Dengan Perasaan Karena Kau Membutuhkannya, Akan Membuatmu Menjadi Sosok Yang Selalu Bertanggung Jawab Dalam Hidup Ini

Perlu kamu sadari bahwa mencari Allah dengan perasaan kau membutuhkannya, akan membuatmu menjadi sosok yang selalu bertanggung jawab dalam hidup ini, sebab saat kau merasa selalu membutuhkannya sudah pasti kamu akan selalu menyadari segala kewajiban yang telah Allah tetapkan kepadamu sebagai khalifah dibumi-Nya.

Karena Saat Kau Merasa Butuh, Maka Sudah Pasti Kamu Akan Selalu Menyadari Bahwa Semua Yang Kamu Dapatkan Dalam Hidup Adalah Titipan-Nya

Karena saat kau merasa butuh, maka sudah pasti kamu akan selalu menyadari bahwa semua yang kamu dapatkan dalam hidup ini adalah titipan dari-Nya. Sehingga, untuk bersifat acuh tak acuh dengan meminta pertolongan-Nya hanya sekedar rasa ingin saja tak mungkin kamu lakukan, sebab kamu sadar bahwa petujuk-Nya adalah hal terpenting dalam menjalani kehidupan.





Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Carilah Allah Dimanapun Dan Kapanpun, Bukan Karena Kamu Ingin Tetapi Karena Kamu Butuh "

Posting Komentar