Ayat Alquran Tentang Sihir Lengkap Dengan Artinya


Ayat Alquran Tentang Sihir Lengkap Dengan Artinya

Sihir merupakan tindakan atau perbuatan yang sangat dilarang oleh agama islam, apapun itu bentuknya.Sebagai orang yang beriman kepada Allah SWT, tentunya kita WAJIB menghindari perbuatan yang namanya sihir tersebut.

Pada tulisan ini tidak akan membahas mengenai perbuatan sihir, akan tetapi hanya akan membahas kutipan ayat alquran tentang sihir yang terdapat dalam beberapa surat dan ayat. Kutipan ayat disini mencakup tentang tuduhan sihir oleh orang kafir terhadap al-Quran dan Nabi Muhammad, dan orang yang mengerjakan sihir. Karena kutipannya cukup panjang maka ia dibagi ke dalam 5 halaman.

Berikut ini adalah ayat yang ada kaitannya dengan sihir dalam al-Quran :

Nabi Muhammad Dituduh Sebagai Tukang Sihir

Surat Yunus ayat 2 :

أَكَانَ لِلنَّاسِ عَجَبًا أَنْ أَوْحَيْنَا إِلَى رَجُلٍ مِنْهُمْ أَنْ أَنْذِرِ النَّاسَ وَبَشِّرِ الَّذِينَ آمَنُوا أَنَّ لَهُمْ قَدَمَ صِدْقٍ عِنْدَ رَبِّهِمْ قَالَ الْكَافِرُونَ إِنَّ هَذَا لَسَاحِرٌ مُبِينٌ (٢)

Artinya :
"Patutkah menjadi keheranan bagi manusia bahwa Kami mewahyukan kepada seorang laki-laki di antara mereka: “Berilah peringatan kepada manusia dan gembirakanlah orang-orang beriman bahwa mereka mempunyai kedudukan yang Tinggi di sisi Tuhan mereka”. orang-orang kafir berkata: “Sesungguhnya orang ini (Muhammad) benar-benar adalah tukang sihir yang nyata”.




Sumber : adinawas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ayat Alquran Tentang Sihir Lengkap Dengan Artinya "

Posting Komentar