Allah Mencintaimu Makanya Allah Menjagamu, Melindungimu, Dan Mengaturmu. Share..




Merasa terbebani saat ingin ini ingin itu tetapi islam tidak memperbolehkannya, merasa kesal saat wanita lain dengan begitu mempesonanya memamerkan keindahan yang dimiliki, tetapi kita tidak boleh?

Jika iya, itu adalah hal terbodoh yang menghantui pikiran kita, karena harusnya kita bersyukur, sebab islam yang kita akui sebagai agama sudah begitu sempurna memberi kita aturan agar kita terlindungi dan terjaga dengan baik.

Ingatlah, bahwa Allah mencintai kita, maka dari itu kita diatur, dijaga, dan dilindungi dengan berbagai macam peraturan yang telah Allah tetapkan kepada kita sebagai wanita muslimah, agar kita berharga dan mulia sampai kelak di syurga-Nya.

Allah Menyuruhmu Untuk Menutup Semua Keindahan Yang Kamu Miliki, Tak Lain Agar Dirimu Tetap Berharga Dimata Siapapun

Allah menyuruhmu untuk menutup aurat, menutup semua keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu sebagai seorang wanita, hal itu tak lain agar dirimu tetap berharga dimata siapapun.

Karena dengan tertutupnya semua keindahan yang kamu miliki, maka besar kemungkinan semua orang tidak akan pernah menghinakanmu dengan merendahkanmu, jikapun masih ada yang merendahkanmu dengan pakaian tertutupmu maka orang itulah yang rendah imannya.

Allah Menciptakanmu Indah Sehingga Perhiasan Indah Duniapun Tak Bisa Menyaingimu

Allah menciptakanmu begitu indah, sehingga perhiasan dunia yang paling berhargapun tak bisa menyaingi keindahan yang kamu miliki.

Maka dari bersyukurlah dengan terus menyadari bahwa tanggung jawabmu begitu besar dalam menjaga kehormatanmu, karena jika kamu menyadari hal itu maka sudah tentu kamu tidak akan mengeluhkan segala bentuk aturan Allah.

Allah Menyuruhmu Untuk Tidak Sembarangan Bergaul Dengan Lelaki Ajnabi, Tak Lain Hanya Agar Dirimu Tetap Terhormat Menjadi Perhiasan Dunia

Allah menyuruhmu untuk tidak sembarangan bergaul dengan lelaki ajnabi atau laki-laki yang bukan mahram agar mahkota kehormtanmu tetap terjaga dengan baik.

Sebab laki-laki dan wanita jika sudah hidup tanpa aturan dan tidak pernah mengindahkan aturan yang telah Allah tetapkan dalam islam, maka syetan berlomba-lomba untuk terus menggelitik nafsunya agar tergelincir pada perbuatan maksiat.

Allah Menyuruhmu Menjaga Malu, Tak Lain Hanya Agar Dirimu Bisa Terkendali Dengan Bijaksana

Allah menyuruhmu menajga malu, tak lain hanya agar dirimu bisa terkendali dengan bijaksana, sehigga keimananmu kepada Allah tetap terjaga dengan baik, karena malu adalah sebagian dari iman.

Maka, saat dirimu tak henti-hentinya menjaga diri dengan terus mbersifat malu, itu artinya kamu tengah berjuang untuk terus menjaga keimananmu kepada Allah.

Allah Mencintainya, Sebab Itulah Ia Mengaturmu Sedemikian Rupa Agar Dirimu Tetap Mulia Sampai Kelak Di Syurga-Nya

Allah mencintaimu, sebab itulah Allah menciptakanmu begitu indah sebagai perhiasan dibuminya, dan mengaturnya sedemikian rupa agar dirimu tetap mulia sampai kelak di syurga-Nya.

Jadi, jangan pernah mengeluh atas aturan yang telah Allah tetapkan kepadamu sebagai seorang muslimah, sadarilah bahwa aturan yang Allah tetapkan kepadamu tak lain hanya karena Allah begitu sangat memuliakanmu.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Allah Mencintaimu Makanya Allah Menjagamu, Melindungimu, Dan Mengaturmu. Share.. "

Posting Komentar