Kadang Banyak Orang Yang Dapat Membuatmu Bahagia, Tetapi Mereka Lupa Cara Membuatmu Menjadi Lebih Baik




Banyak orang-orang yang Allah hadirkan dalam hidup, agar kehidupan kita lebih membahagiakan dan lebih bermakna, tetapi meski demikian banyak pula diantara mereka yang hanya membuat kita bahagia, namun lupa caranya membuat kita menjadi lebih baik.

Ada?, sudah pasti banyak…karena tak sedikit diantara kita yang dalam bersamanya hanya sekedar bersama, kita hanya sekedar tahu bahwa bahagia itu indah, namun terkadang lupa apakah kebahagiaan yang kita rasakan itu menjadikan kita lebih baik atu malah sebaliknya.

Kamu Kadang Terlalu Bangga Dengan Kebahagiaan Yang Orang Lain Suguhkan, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Pada Yang Memberi Kebahagiaan

Karena kamu kadang terlalu bangga dengan kebahagiaan yang orang lain suguhkan, hingga akhirnya kamu lupa pada yang memberikan kebahagian. Maka hati-htilah dalam menjalin kebersamaan, jangan hanya sekedar bersama.

Tetapi buatllah kebersamaan yang dijalin bermakna untuk menjadikan diri menjadi lebih baik, yaitu dengan terus menerus menerapkan diri untuk saling menjaga, mengarahkan, dan menasehati dalam kebaikan.

Pandailah Dalam Memaknai Kebersamaan, Buatlah Kebersamaan Yang Terjalin Menjadi Suatu Keberkahan Hidup

Pandailah dalam memaknai kebersamaan yang ada, buatlah kebersamaan yang terjalin menjadi suatu keberkahan hidup.

Agar kebersamaan yang ada tidak hanya membuatmu bahagia sesaat, tetapi lebih membuat hidup yang kamu jalani lebih mendamaikan sebab adanya kebaikan yang terus menerus menyanding.

Ajaklah Mereka Bahagia Bukan Hanya Didunia Semata, Tetapi Ajaklah Mereka Bahagia Sampai Kelak Disyurganya Allah

Ajaklah mereka bahagia bukan hanya didunia semata, tetapi ajaklah mereka bahagia sampai kelak disyurganya Allah. Dan bukankah lebih menyenangkan lagi jika kehidupan bersamamu dengan orang-orang yang kamu sayangi bisa awet hingga kelak dikehidupan yang abadi.

Karena bahagia yang sempurna itu saat kelak kamu bisa bersamanya menikmati kebahgiaan hidup selama-lamanya.

Bahagiakanlah Mereka Orang-Orang Yang Ada Disekitarmu Dengan Kebaikan, Agar Kehidupannyapun Menjadi Lebih Baik

Maka, bahagikanlah mereka orang-orang yang ada disekitarmu dengan kebaikan demi kebaikan, agar kehidupannyapun menjadi lebih baik.

Karena bahagia yang sesungguhnya dalam hidup ini adalah saat masa kemasa dirimu pandai memaknai hidup yang kamu miliki sehingga hidupmu selalu terlimpahkan oleh kebaikan, dan membawa manfaat yang juga lebih baik kepada orang lain.

Jangan Hanya Membuatnya Menjadi Bahagia, Tapi Buatlah Ia Menjadi Lebih Baik Hingga Akhirnya Bahagia Dengan Sempurna

Sebab itulah, jangan hanya membuatnya menjadi bahagia semata, tetapi buatlah ia menjadi lebih baik hingga akhirnya bahagia yang tersanding bisa dengan sempurna ia rasa.

Jadilah seseorang yang tak hanya pandai menjadikan hidup orang lain bertabur kebahagiaan, tapi jadilah seseorang yang bisa menjadikan hidup orang lain lebih bermakna, sehingga hidupnyapun menjadi lebih baik dan membahagiakan.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kadang Banyak Orang Yang Dapat Membuatmu Bahagia, Tetapi Mereka Lupa Cara Membuatmu Menjadi Lebih Baik "

Posting Komentar