Hidup Itu Bukan Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa Yang Selalu Menyempatkan Diri Berbuat Baik




Hidup janganlah hanya sekedar hidup, maknailah apa-apa yang telah Allah hadirkan dalam hidupmu, senangilah untuk terus melakukan kebaikan demi kebaikan, karena hidup itu bukan siapa yang terbaik, tetapi siapa yang selalu menyempatkan diri berbuat baik.

Sebab, yang terbaik tak berarti ia telah banyak dan menyenangi kebaikan, tetapi jika kita selalu berbuat baik dalam hidup ini maka sudah pasti kita akan menjadi yang terbaik, baik dimata Allah ataupun dimata manusia lainnya.

Maknailah Hidup Dengan Penuh Kebaikan, Karena Hidupmu Akan Baik Jika Kau Menyenangi Suatu Kebaikan

Maka dari itu saat Allah masih memberi kesemptan untuk meniikmati kehidupan ini, maknailah dengan penuh kebijaksanaan, penuhi hari-hari yang kita miliki dengan kebaikan, karena hidup kita akan baik dan akan selalu tersanding dalam kebaikan jika kita tak jenuh untuk menyenangi suatu kebaikan.

Hidup Janganlah Hanya Sekedar Hidup Agar Kamu Tak Menyesal Dikemudian Hari

Dan jangan sampai kita hidup hanya sekedar hidup, agar kita tidak menyesal dikemudian hari, sebab semua yang telah kita lewati, semua yang telah kita lakukan, dan semua yang kita miliki ketika kita masih hidup kelak dihari pertimbangan amal.

Allah akan memintai pertanggung jawaban, dan beruntunglah jika dalam hidup yang kita miliki ketika didunia bisa menghiasinya dengan kebaikan, karena hanya amal baiklah yang dapat menyeamatkan kita kelak dihadapan-Nya.

Selagi Allah Memberi Waktu Untuk Hidup Pandailah Untuk Terus Memaknai Masa Demi Masa

Jadi, selagi Allah memeberi waktu untuk hidup pandailah untuk terus memaknai masa demi masa, jangan pergunakan waktu yang ada dengan hanya bersantai ria mengikuti nafsu, sebab kita pula tidak tahu kapan Allah akan meminta kembali hidup yang telah ia titipkan kepada kita selama ini.

Senangilah Kebaikan, Karena Sekecil Apapun Kebaikan Yang Dilakukan Akan Kembali Pada Diri Sendiri

Senangilah kebaikan demi kebaikan, karena sekecil apapun kebaikan yang dilakukan akan kembali pada diri kita sendiri, maka saat Allah memberi kita untuk melakukan kebaikan.

Lakukanlah dengan ikhlas dan penuh kesabaran, tidak usah mengeluh dan selalu yakinlah semua yang kita lakukan pasti Allah akan membalasnya dengan lebih sempurna.

Jadilah Yang Terbaik Dihadapan Allah, Dengan Terus Berlomba-Lomba Dalam Kebaikan Untuk Mengejar Ridla-Nya

Jadilah yang terbaik dihadapan Allah, dengan terus berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mengejar ridla-Nya, karena kita hidup tujuannya memnag hanya untuk menghamba kepada Allah.

Karena saat kita sadar dengan tanggung kita yang demikian, maka insyaallah segala tindak tanduk kita dalam menjalani kehidupan ini akan selalu tersanding akan kebaikan.




Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hidup Itu Bukan Siapa Yang Terbaik, Tetapi Siapa Yang Selalu Menyempatkan Diri Berbuat Baik "

Posting Komentar