Terungkap! Inilah Penyebab Ahok Menang di TPS Habib Rizieq



Publik menyoroti perolehan suara Pilgub DKI Jakarta pada TPS 17 Petamburan Jakarta Pusat yang merupakan lokasi Habib Rizieq Shihab melakukan pencoblosan.

Dari hasil perhitungan suara kubu nomor 2 Ahok Djarot unggul 278 suara, disusul Anies-Sandi dengan 212 suara, dan Agus-Sylvi di urutan buncit dengan 38 suara, dan suara tidak sah 5 suara.

Penyebab kemenangan Ahok Djarot disebabkan lokasi TPS 17 berada di kompleks Kristen Bethel Petamburan, dimana mayoritas pemilih dalam TPS tersebut beragama kristiani dan memberikan dukungan kepada Ahok Djarot.

"Ahok menang di TPS 17 Petamburan 3 di Lokasi TPS Hb Rizieq, krn semua penghuni kompleks Kristen Bethel Petamburan sbg Pendukung Ahok ditumpahkan di TPS tersebut" ujar netizen bernama Nanik Sudayati dalam keteranganya yang dimuat di akun facebook pribadinya, rabu(15/2/2017).

Menurut Nantik selama ini tiap Pemilu TPS mereka selalu terpisah depan Gereja Bethel di Petamburan 4, tidak di Petamburan 3.

Meskipun demikian ada yang menarik dari hasil perolehan suara pasangan nomor 3 Anies-Sandi dengan mendapatkan suara sebanyak 212."Namun demikian ada yg menarik bhw Anis di TPS Hb Rizieq dapat suara 212" papar Nanik. [islamedia]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Terungkap! Inilah Penyebab Ahok Menang di TPS Habib Rizieq "

Poskan Komentar