(Setelah Aksi 112): Melihat Foto Cagub-Cawagub Akrab di Masjid Istiqlal, Ade Armando Tulis Status Menyakitkan



Ade Armando tak pernah berhenti membuat ulah. Kali ini dosen Universitas Indonesia itu menulis kalimat penghinaan di akun facebooknya terhadap tiga calon pemimpin DKI Jakarta yang akan bertarung dalam Pilgub 15 Februari mendatang.

Ade mengomentari foto yang menjadi viral di media sosial. Dalam foto itu tampak Cagub Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Basweda dan Cawagub Sandiaga Uno saling berpegangan tangan dengan pakaian muslim. Ketiganya hadir dalam sholat Subuh berjamaah di Masjid Istiqlal yang menjadi rangkaian Aksi 112, Sabtu (11/2) kemarin.



"Para calon gubernur kualitas KW berzikir bersama. Judulnya: mendadak soleh," tulis Ade.
Alih-alih memuji atau mempertanyakan Djarot, cawagub Ahok yang tak hadir, Ade justru menghina mereka yang datang dengan sebutan KW. Istilah KW sendiri bermakna tidak sama dengan yang asli atau dibawah standar.

Ade memang kerap nyinyir terhadap apapun yang berbau Islam. Akibat kebiasaannya itu, ia kini menjadi tersangka atas kasus penodaan agama yang diadukan oleh Johan Khan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " (Setelah Aksi 112): Melihat Foto Cagub-Cawagub Akrab di Masjid Istiqlal, Ade Armando Tulis Status Menyakitkan "

Poskan Komentar