Muhammadiyah: Ulama Jasanya Besar, Dibanding Pendatang Tak Punya Prestasi Tapi Bikin Gaduh



Secara resmi Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir melakukan kunjungan dan Silaturahim kepada Rais Aam PBNU KH. Ma'ruf Amin. Kunjungan tersebut untuk memberikan dukungan terhadap Kiyai Ma'ruf setelah mendapatkan perlakuan tidak manusiawi oleh Ahok dan Pengacaranya.

Dalam kesempatan tersebut Doktor Haerdar menegaskan bahwa secara kelembagaan Muhammadiyah memberikan dukungan terhadap Kiyai Ma'ruf dan Ulama di Indonesia yang telah banyak jasanya bagi negeri ini.

"Kami Muhammadiyah memberi dukungan pada peran Kyai Ma'ruf dan para ulama di Indonesia ini yang jasanya besar untuk bangsa dan negara ini, tidak seberapa dibanding para pendatang baru belum punya prestasi apa-apa sudah membikin gaduh di republik ini," Ujar Doktor Haedar Nasir, senin(6/2/2017)

Lebih lanjut Doktor Haedar mengungkapkan bahwa Umat Islam sebagai mayoritas maupun bangsa kita harus mulai menatap kedepan untuk membangun bangsa dan negara ini dengan semangat kebersamaan, dan jangan diganggu oleh perangai satu dua orang yang bikin gaduh negeri ini. [islamedia]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Muhammadiyah: Ulama Jasanya Besar, Dibanding Pendatang Tak Punya Prestasi Tapi Bikin Gaduh "

Poskan Komentar