[Foto] Membludaknya Peserta Aksi Bela Ulama Arek-Arek Suroboyo


Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir menyampaikan ceramah pada Aksi Bela Ulama (SG)

Ribuan kaum Muslimin memadati area sekitar Masjid Al-Falah Kota Surabaya Jawa Timur pada Sabtu (28/1/17) untuk menghadiri Aksi Bela Ulama. Puluhan organisasi massa Islam terlibat dalam kegiatan yang diisi dengan tabligh akbar oleh para habaib dan ulama'.

Turut hadir dalam acara tersebut Kiyai Haji Bachtiar Nasir selaku Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. Beliau menyampaikan ceramah pamungkas dan berhasil mengobarkan semangat kaum Muslimin untuk membela agama dan Bangsa Indonesia dari berbagai jenis penjajahan.

Sedangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang semula dijadwalkan hadir tidak bisa memenuhi undangan lantaran mendampingi para santri di Pesantren Agrokultural Markaz Syariah Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat.

Sebagaimana dipublikasikan dalam fans page resminya, Habib Rizieq Syihab menyelenggarakan bakti sosial dengan memotong sapi dan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat di sekitar pesantren.

Meski tanpa publikasi massif sebelumnya, Aksi Bela Ulama di Surabaya terbilang sukses. Berikut ini beberapa dokumentasi yang berhasil Tarbawia himpun dari salah satu peserta di Masjid Al-Falah Kota Pahlawan.


Ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir (SG)


Ribuan peserta Aksi Bela Ulama khusyuk mengikuti acara (SG)

Arek-Arek Suroboyo luar biasa. Siap bela Islam dan Negara. [Om Pir/Tarbawia]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " [Foto] Membludaknya Peserta Aksi Bela Ulama Arek-Arek Suroboyo "

Poskan Komentar