Di Nilai Menghina Dan Memojokkan Ulama, Acara ILK Sakiti Hati Umat Islam, Netizen : Boikot ILK !!!


Trans7 sebagai  media swasta menghadirkan acara lawakan yang mampu mengundang tawa dan melepas penat masyarakat.  Namun, ada acara yang sebenarnya hal tersebut tidak pantas dan tidak layak dibahas oleh acara ILK karena berkaitan dengan SARA.

pada acara ILK 29 Januari 2017.  Acara tersebut membahas tentang aksi lapor dan Melapor.  Bahasan utama yang sedang panas dimasyarakat adalah ulama dan Imam Besar Umat Islam. Pelawak hina, menjadikan Imam Besar dengan lawakan hina mereka,  acara tersebut juga telah menghadirkan para penghina ulama

Mereka terdapat 7 orang yang menghina dan menjadikan ulama sebagai bahan lelucon mereka, 7 diantara yakni: Uus, Bedu, Komeng, Jarwo Kuat, Ronald, Yeyen, dan Deni sebagai Host acara ILK TRANS 7 tersebut.

Apa yang bisa diperbuat oleh umat Islam saat sekarang,  ketika pemerintah telah lalai dari menegur media yang dengan sengaja menghina,  menyudutkan dan membuat ulama dijatuhkan wibawa nya.

Untuk lebih jelas,  bagian mana sajakah acara ILK mengapa layak dijauhi dan diboikot oleh umat Islam.

Berikut potongan video yang menjelaskan bagian-bagian penghinaan dan lawakan bodoh dari pelawak hina.  Semoga laknatullah untuk penghina ulama. [Ibnu/Mediaislam.Org]

Video :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Di Nilai Menghina Dan Memojokkan Ulama, Acara ILK Sakiti Hati Umat Islam, Netizen : Boikot ILK !!! "

Poskan Komentar