Warga Dibuat Geger dengan ‘Melon Santet’ Ketika Dibuka Seorang Ulama Ternyata Isinya…


melon santet

Kalau melon yang kita tahu biasanya enak dimakan dan manis rasanya. Tapi melon yang satu ini berbeda dengan melon umumnya. Apa yang membuatnya berbeda? Melon itu memiliki tulisan-tulisan aneh di bagian luar kulitnya. Bahkan buah yang satu ini terbilang aneh. Karena telah diisi dengan jarum dan paku juga. Mengerikan bukan.

Kejadian aneh dan menggegerkan ini terjadi di Uni Emirat Arab (UEA). Bahkan saat menemukan melon aneh tersebut, warga sekitar penemuan melon itu merasa ketakutan. Buah melon itu awalnya ditemukan di pantai. Buah melon yang ditemukan itu adalah ‘melon santet’. Pasalnya buah itu sudah terisi dengan banyak jarum dan paku. Tak hanya itu, tulisan rajah juga menghiasi buah melon kuning itu.

Penemuan ‘melon santet’ di pantai Al Khan di kota Sharjah, di Uni Emirat Arab itu sudah menggegerkan warga. Sehingga membuat polisi sekitar lokasi memanggil seorang ulama untuk membersihkan melon tersebut. Melon yang diduga memiliki kekuatan sihir itu akhirnya ditangani oleh seorang ulama setempat.

Ulama tersebut akhirnya segera bertindak dengan melon tersebut. Ulama tersebut melepas semua jarum dan paku yang menancap pada buah “melon santet” itu. Kemudian melon yang bertuliskan rajah itu dipotong dengan menggunakan pisau. Melon tersebut dipotong-potong hingga menjadi bagian kecil-kecil buahnya.

Melon yang diduga mengandung santet tersebut langsung dihancurkan oleh ulama yang dikirim oleh pihak Departemen Urusan Islam Sharjah. Memang tidak tampak ada sesuatu yang aneh pada melon tersebut setelah dipotong-potong. Akan tetapi tulisan rajah dan tancapan paku dan jarum tersebut memang menjadi indikasi santet. Melalui melon itulah rajah dikirimkan.

Meski demikian, belum jelas sebenarnya apa motif dan makna dari rajah tersebut. Tidak diketahui secara rinci mengenai informasi ‘melon santet’ tersebut. Tetapi berdasarkan informasi, sebelum menghancurkan melon itu, ulama tersebut sempat mengartikan tulisan rajah yang ada pada buah melon yang ditemukan di sekitar pantai Sharjah itu. ulama itu juga tidak mengatakan apa motif dari orang yang membuat rajah itu.

http://video.dailymail.co.uk/video/mol/2016/11/01/3783132909319929443/640x360_MP4_3783132909319929443.mp4



Sumber : lihat.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Warga Dibuat Geger dengan ‘Melon Santet’ Ketika Dibuka Seorang Ulama Ternyata Isinya… "

Posting Komentar