Wanita Ibarat Kupu-Kupu, Sebab Itulah Iya Diperintah Untuk Berhijab, Agar Tak Sembarang Bisa Menyentuhnya




Wanita ni ibarat kupu-kupu…kalau kita fikir dan renungkan memang betul. Karena kupu-kupu itu cantik bila kita pandang, semakin lama kita memandang pun semakin indah dimata, orang yang melihat keindahannya mesti senyum-senyum, sebab kupu-kupu itu cantik.

Rasa ingin menangkapnya tentu akan terlintas dibenak kita, tapi kalau kita pegang akan rusak warna yang ada pada sayapnya tersebut, karena keindahan dan kecantikan yang ada pada seluruh tubuhnya memang tercipta sangat lembut.

Begitu juga dengan seorang wanita, ia nampak indah dipandang, karena kecantikan yang melekat pada tubuhnya akan selalu membuat orang yang melihatnya terpana.

Laki-laki mana yang tidak gregetan untuk segera menyentuhnya, maka dari itu kita diperintah untuk berhijab agar tak sembarang orang bisa melihat atau menyentuhnya, karena mahkota seorang wanita ini sangatlah lembut dan begitu berharga. Sekali lagi ia teledor dalam menjaganya, maka fitnah akan terus-terusan menghampirinya.

Bidadari Dunia Memang Tak Bersayap, Tapi Ia Berhijab Dan Berilmu

Iya wanita shalehah juga dikatakan bidadari dunia, ia tak bersayap, namun iya berhijab dan berilmu. Pantas saja jika wanita shalehah diibaratkan dengan perhiasan yang paling indah, karena dengan ilmu yang ia punya, ia bisa menjaga aurat dirinya dengan baik.

Sebab itulah diibaratkan bidadari, karena benar adanya sosok bidadari memang sangat indah, seperti yang dikabarkan didalam Al-qur’an.

Wahai Wanita…Jangan Buat Dirimu Seperti Bulan Yang Keindahannya Bisa Ditatap Oleh Setiap Laki-Laki !

Dan jangan sampai buat diri kita seperti bulan yang keindahannya bisa ditatap oleh semua laki-laki. Jangan sampai keindahan yang kita miliki menjadi tontonan gratis bagi laki-laki yang melihatnya dengan nafsu. Jika tidak, kita akan merugi baik didunia maupun diakhirat kelak.

Jadilah Seperti Matahari Yang Silaunya Akan Membuat Laki-Laki Menunduk Sebelum Memandangnya

Maka jadilah seperti matahari yang silaunya akan membuat laki-laki menunduk sebelum memandang. Buatlah rasa malu yang kita miliki sebagai tameng untuk menghindari para adam yang ingin merusak kehormatan diri kita. Buatlah ia merasa segan karena sikap yang kita miliki berbeda dengan wanita-wanita yang biasa menarik pandangannya untuk menggoda.

Ketika Kamu Sadar Betapa Berartinya Dirimu, Tentu Kamu Tidak Akan Membiarkan Siapapun Melihatmu, Apalagi Menyentuhmu

Karena ketika kita sudah menyadari bahwa betapa berartinya diri ini, tentu kita takkan sudi membiarkan siapapun melihatnya, apalagi sampai menyentuhnya. Wanita-wanita yang masih suka mengumbar auratnya untuk terlihat cantik dan menarik dimata yang bukan mahram, mereka memang belum menyadari bahwa keindahan itu tercipta bukan ketika ia mempertontonkan kemolekan tubuhnya, tapi ketika ia mampu menyembunyikannya dengan rasa malu.

Karena Keindahanmu Adalah Yang Terindah Dari Segala Keindahan Yang Ada Didunia

Jika para wanita yang ada dibumi ini sadar bahwa keindahan yang paling indah didunia ini adalah dirinya sendiri, mungkin tidak akan terjadi bermacam-macam fitnah ataupun kemaksiatan yang disebabkan oleh laki-laki. Karena wanita yang tidak bisa mengendalikan dirinya dengan baik, akan menjadikan mala petaka bagi orang lain.

Allah Menyuruhmu Menjaga Dirimu Sebaik Mungkin, Agar Keindahan Itu Tidak Luntur Dari Dirimu

Sebab itulah mengapa Allah menyuruh kita untuk menutup Aurat yang terhias ditubuh kita. Karena resikonya sangatlah besar bagi kita sendiri dan bagi orang lain yang melihatnya. Allah menyuruh kita untuk menjaganya agar kita tetap menjadi keindahan yang paling indah didunia ini.



Sumber : humairoh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wanita Ibarat Kupu-Kupu, Sebab Itulah Iya Diperintah Untuk Berhijab, Agar Tak Sembarang Bisa Menyentuhnya "

Posting Komentar