Sebut FPI dan Habib Rizieq Lakukan Dakwah Terbaik, Ini Penjelasan KH M Arifin Ilham


KH M Arifin Ilham (ilustrasi-fb)

Pendiri dan Pemimpin Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham dengan tegas menyatakan bahwa dakwah yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) dan Habib Rizieq Syihab adalah sebaik-baik dakwah.

Sang Kiyai menegaskan pernyataan tersebut disertai penjelasan tentang dalil dibolehkannya dakwah yang dilakukan FPI serta menceritakan rangkaian prosedur yang ditempuh oleh ormas Islam yang terdepan dalam mencegah kemaksiatan ini.

"FPI bagi umat Islam Indonesia ibarat tangan. Dan inilah dakwah termulia." tegas KH M. Arifin Ilham dalam status resmi fesbuknya, Sabtu (21/1/17).

Dai yang kerap mengenakan busana serbaputih ini pun mengutip hadits shahih riwayat Imam Muslim bahwa seorang Muslim harus mencegah kemungkaran dengan tangan, lisan, dan hati. Dan membenci dengan hati, sebagaimana keterangan dalam hadits tersebut, adalah selemah-lemahnya iman.

Menurut penjelasan Kiyai Arifin, yang dilakukan oleh FPI dalam mencegah kemaksiatan sudah sesuai dengan prosedur. Mereka memberi peringatan sebanyak tiga kali dan melapor kepada pihak yang berwajib.

"Tentu FPI dg cara hikmah melalui musyawarah, izin, tiga kali peringatan, dengan atribut pakaian dan organisasi yang jelas terdaftar legal. Baru melakukan tindakan sesudah semua ikhtiar." terang Kiyai Arifin.

Selain itu, Kiyai Arifin juga menyatakan dukungan terbuka sekaligus mendoakan FPI dan Habib Rizieq Syihab. Beliau dengan jelas manyatakan mencintai Habib Rizieq Syihab karena Allah Ta'ala. [Om Pir/Tarbawia]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sebut FPI dan Habib Rizieq Lakukan Dakwah Terbaik, Ini Penjelasan KH M Arifin Ilham "

Poskan Komentar