Orang Baik Banyak Temannya TAPI, Orang yang Mengajak Kebaikan Banyak Musuhnya



Jamaah yang Allah Rahamati, Ketahuilah Bahwa Islam tidak hanya Mengajarkan Bagaimana Kita Bersyukur, Bersedekah, Berdzikir Lebih dari Sekedar itu Pembahasan Islam sangat luas..!
.
Kebanyakan Kaum Muslimin telah di jauhkan dari agamanya sendiri (Islam) sehingga suatu yg justru ada dalam Islam itu sendiri dianggap asing..!
.
Contoh: Berhijab Syar'i dianggap asing dan dicurigai, orang berjenggot, bercelana cingkrang ataupun hal-hal yg berbau Islam dianggap seolah-olah bukan datang dari Islam..!
.
Ketika membahas Jihad maka seolah-olah jihad tdk pernah ada dalam Islam, adapun jika dibahas maka hanya dalam tataran makna Bahasa bukan Tataran Jihad sesungguhnya sesuai istilah syar'i.
.
Sama halnya dalam kasus cambuk, rajam, Qisas seolah-olah itu bukan syariat Islam bahkan seolah-olah Allah salah menurunkan syariat Islam..
.
Islam hanya dilihat dari agama Ruhiyah yg menentramkan hati, mengajarkan kasih sayang, dan saling menghormati.,, namun mereka menghilangkan atau mungkin lupa bhwa Islam juga memerintahkan Ketegasan, Prinsip Kebenaran dan Tidak ada Toleransi dalam Maksiat.
.
Ketika ada kelompok, atau orang yg mengajarkan ketegasan, Kedisiplinan dan Prinsip2 Islam maka sdh menjadi pasti ia akan di CAP #Rasis #Membahas Sara dll. Padahal Islam adalah Sara dan Itu harus menjadi bagian dari yg di pelajari dan difahami oleh seorang Muslim..
.
Kaum Muslimin Lupa bahwa Ummar Bin Khattab Mengangkat pedangnya bagi orang yg tidak menunaikan Zakat, Ummat Telah Lupa Bahwa Nabi Membunuh Semua lelaki Bani Quraidhah karena telah berkhianat, itulah prinsip dan ketegasan dalam Islam..,
.
Jika masih mengambil sebagian Dari Islam dan Membuang yg Lainnya apalah bedanya kita dgn orang2 Yahudi yg Allah bahas dalam QS. Albaqarah 85?
.
Jika ada syariat Islam yg menurut kita salah maka sebaiknya pedalam terlebih dahulu Khazanah dan Tsaqofah Islamiyah Kita, buka kitab-kitab ulama mutabar dan Dengarkanlah serta Patuhilah semua seruan Allah dan Rasul Nya…
.
Semoga kita termasuk orang-orang yg taat kepada Islam…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Orang Baik Banyak Temannya TAPI, Orang yang Mengajak Kebaikan Banyak Musuhnya "

Poskan Komentar