Muslimah Sejati Cemburu, Bukan Pada Dia Yang Lebih Cantik, Tapi Pada Dia Yang Menjadi Syurga Sebelum Syurga




Muslimah sejati tahu caranya cemburu dengan bijak, maka tak heran jika sifat cemburunya dapat mengubahnya menjadi sosok yang lebih baik. Karena ia cemburu bukan pada muslimah lain yang mempunyai kecantikan lebih dari dirinya.

Tetapi ia cemburu pada muslimah yang menjadi syurga sebelum syurga, semua sikap dan perilakunya membuatnya nampak lebih anggun. Karena segala yang menempel pada dirinya ia pergunakan sesuai dengan aturan syari’at.

Ia rela melakukan apa saja untuk membuat orang lain bahagia, selalu menjadikan dirinya inspirasi untuk muslimah lainnya. Ketangguhannya dalam menjaga kehormatan diri menjadikannya sosok yang dikagumi oleh orang yang melihatnya.

Pada Muslimah Hebat Yang Mampu Dengan Anggun Menguasai Dirinya Sendiri

Muslimah yang senantiasa bertanggung jawab terhadap hidupnya tanpa perlu susah payah membuat orang lain mengkhawatirkan keadaannya. Getirnya hidup membuatnya kuat karena seluruh dirinya teruji dengan baik.

Ia tak pernah takut akan peliknya kehidupan, karena senjata terhebatnya adalah, berlapang dada, ikhlas, sabar, dan bersyukur.

Pada Muslimah Yang Pandai Menjaga Diri Dan Hatinya

Tak peduli sedang bersama dengan siapa, ia tetap memegang prinsip bahwa kecantikan dan keindahan fisik dan hatinya hanya untuk suaminya saja. Ia tak pernah melupakan kehormatan diri yang tengah ia sandang, karena ia faham betul mahkota terindah dunia sedang ia gunakan.

Pada Muslimah Yang Rela Menukar Segala Mimpinya Untuk Memenuhi Ketaatan Pada Imamnya

Allah memberinya anugerah tubuh yang lengkap, tentunya tidak sembarangan ia pergunakan. Tangannya selalu cekatan melakukan kebaikan, Matanya ia perlihatkan untuk menolong sesama, telinganya tidak digunakan untuk gunjingan orang lain, mulutnya tidak digunakan untuk menfitnah, kakinya sigap melangkah menuju kebaikan, dan seluruh dirinya siap menjadi seseorang yang mampu menjaga amanah dengan baik.

Baginya, menjadi istri dan Ibu yang membanggakan jauh lebih membanggakan daripada membuat dirinya bangga untuk konsumsi pribadi.

Pada Muslimah Yang Mampu Menghadirkan Kebahagiaan Bagi Orang-Orang Di Sekitarnya

Sikapnya yang santun, perilakunya yang bijak, senyumnya yang lembut dan pandangannya yang teduh membuat orang lain betah berlama-lama duduk di sebelahnya. Jadi tak heran jika para kaum adam berlomba-lomba untuk memperjuangkannya. Karena memang keanggunan sikap dan perilakunya mampu membuat orang lain tersihir agar berbuat kebaikan.

Pada Muslimah-Muslimah Cerdas Yang Dengan Kecerdasannya Ia Mampu Menjadi Pelita Bagi Orang-Orang Disekitarnya

Ia tak perlu mengabarkan apa-apa pada dunia, karena semesta dengan sendirinya paham bahwa dia menyimpan banyak hal menakjubkan di balik sosoknya yang sederhana.

Seperti langit yang tak perlu membuat pengumuman tentang betapa tingginya ia, karena sosoknya yang tangguh mampu membuat orang-orang disekitarnya terayomi dan sadar akan hal itu.

Dengan kecerdasannya ia mampu berfikir panjang secara bijak dalam membawa hidupnya untuk lebih baik, kegigihannya menjaga kehormatan dirinya membuat keluarga, teman-temannya, dan orang-orang terdekatnya bangga menjadi bagian dari dirinya.



Sumber : humairoh.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Muslimah Sejati Cemburu, Bukan Pada Dia Yang Lebih Cantik, Tapi Pada Dia Yang Menjadi Syurga Sebelum Syurga "

Posting Komentar