Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan



Sebuah video menghebohkan jagat Twitter. Video itu menunjukkan tindak penistaan kepada seorang gadis muslimah akibat islamophobia.

Seorang pemuda berusaha menarik jilbab seorang gadis muslimah asal Somalia. Namun, hal mengejutkan terjadi.

Bukannya ketakutan atau menangis, gadis yang mengenakan jilbab merah itu seketika melakukan perlawanan. Rupanya, ia seorang jago bela diri.

Hal itu terlihat dari gerakannya yang tangkas. Dengan secepat kilat, ia langsung memukul pemuda itu. Sekali, kepala pemuda kena. Sempat mundur beberapa langkah ke belakang, pemuda tersebut berusaha menghindari pukulan berikutnya.

Namun kecepatan dan kekuatan gadis muslimah itu tak dapat dihalaunya. Beberapa pukulan pun mendarat di kepala pemuda tersebut.

“Gadis Somalia vs pria yang menarik jilbabnya,” demikian tulis @robbysnt, Ahad (15/1/2017), tanpa menjelaskan di mana dan kapan peristiwa itu terjadi.

Kendati demikian, video singkat itu membawa pesan berharga bagi kaum muslimah untuk membekali dirinya dengan bela diri. Sehingga setiap muslimah bisa melindungi dirinya –minimal melakukan perlawanan- saat ada penjahat yang berusaha menista kehormatannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan "

Poskan Komentar