Gratiskan Warungnya Setiap Jumat, Alasan Polisi Ini Sungguh Mulia


Suprapto beserta istri menggratiskan soto setiap Jumat (Detik)

Banyak polisi berhati mulia. Salah satunya, Aiptu Suprapto. Anggota kepolisian yang berdinas di Polrestabes Semarang unit Provos Sie Propam ini menggratiskan warung soto miliknya setiap hari Jumat.

Setahun sudah kegiatan sosial itu dilakukan oleh Suprapto. Setiap hari Jumat ia menggatiskan soto lengkap dengan lauknya kepada pengunjung yang datang ke warungnya. Mereka cukup membayar minumnya saja.

Suprapto bersama sang istri, Emy Sulistiyati, sengaja menggratiskan soto di warung mereka sebagai bentuk sedekah di hari Jumat.

“Ya, kami memang sengaja menggratiskan kepada pengunjung setiap hari Jumat, untuk sekedar berbagi rejeki dan bersedekah, kan hari Jumat barokah Mas," kata Emy seperti dikutip Merdeka, Jumat (13/1/2017).

Suprapto juga menyampaikan alasan yang senada dengan istrinya.

"Karena ini kan hari berkah," ujarnya seperti dikutip Republika.



Tak kurang dari 250 porsi diberikan secara gratis setiap Jumat. Sebelum shalat Jumat, biasanya soto gratis itu sudah habis. Para pengunjung umumnya adalah karyawan, wisatawan Lawang Sewu, dan orang-orang yang berkegiatan di sekitar warung yang berlokasi di gang Jalan Simpang tepat di belakang tempat wisata Lawang Sewu itu. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Gratiskan Warungnya Setiap Jumat, Alasan Polisi Ini Sungguh Mulia "

Poskan Komentar