Diperiksa Polda Jabar, Habib Rizieq Banjir Dukungan


Hari ini, Kamis (12/01) Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab diperiksa oleh Polda Jawa Barat di Bandung. Ulama kharismatik ini diperiksa atas laporan Sukmawati, putri Bung Karno, dengan tuduhan merendahkan Pancasila.

Setibanya di Polda, Habib disambut ribuan massa dari berbagai ormas. Selain FPI hadir pula massa dari FUUI (Forum Ulama Umat Islam), Persis (Persatuan Islam), dan lainnya. Ini menunjukkan bahwa yang mendukung Habib Rizieq bukan FPI saja.

Selain kehadiran ribuan atau bahkan puliuhan ribu massa di lokasi pemeriksaan, dukungan untuk Habib Rizieq juga disampaikan oleh para tokoh umat Islam. Dari para ulama hingga seniman dan budayawan.

Di antaranya dukungan dari Prof. Dr. KH Didin Hafidhuddin, mantan Ketua Badan Amil Zakat (BAZNAS) yg sering dipanggil Kiyai Didin. Beliau memuji dan mengajak seluruh uamat Islam untuk mendoakan kebaikan bagi Habib Rizieq. “Dengan hati yg ikhlas, hati yg khusyuk, memohon kepada Allah agar saudara kita Ustadz Habib Rizieq Syihab diselamatkan oleh Allah subhanahu wata’ala. Agar selalu dijaga dan dipelihara-Nya, karena beliau dalah seorang mujahid yg istiqamah, yg konsisten, yg selalu ingin menegakkan kebaiikan.” Kata Prof. Didin.

Menurut Kiyai Didin, Habib Rizieq adalah ulama yg selalu mengajak masyarakat dan umat untuk melakukan perlawanan terhadp segala bentuk kemunkaran dan kezhaliman. Habib adalah ulama yg istiqamah berjuang menegakkan amar ma’ru dan nahi munkar. “Karena itu sekali lagi,” kata Kiyai Didin melanjutkan, “Mari kita doakan beliau agar dijaga, dipelihara oleh Allah subhanahu wa ta’ala dari segala macam musibah dan sekaligus dari tipu daya orang-orang yg jahat. Dan dari makarnya orang orang yg tidak bertanggung jawab, yg tidak senang dengan kemajuan dan keindahan ajaran Islam.” Pelantun nasyid Islami, Opick Tombo Ati juga ikut memberikan dukungan. Beliau sampaikan melalui video yg tersebar secara berantai melalui Whatsapp dan media sosial lainnya.

Menurut Opick, do’a dan dukungan untuk Habib Rizieq merupakan bukti cinta kepada Allah, Rasul, dan agama Islam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Diperiksa Polda Jabar, Habib Rizieq Banjir Dukungan "

Poskan Komentar