Cinta Ibu Seperti Udara, Tak Tampak Namun Selalu Ada [SHARE]


 Hasil gambar untuk ibu dan anak

Ketulusan dan kebaikan ibunda kepada anak-anaknya memang tak ternilai harganya, inilah yang membuat artis muda berbakat Tatjana Saphira sulit mengungkapkan rasa cinta kepada sang bunda dengan kata-kata.

"Jasa ibu sangat besar, jika aku disuruh berpikir dan menjelaskan sosok ibu itu sulit sekali karena arti ibu sangat besar sekali buat aku," ujar pemain film 'Hope' saat ditemui dalam acara Wardah: Ibu Inspirasi Duniaku.

Tatjana mengibaratkan cinta ibu seperti udara yang tidak bisa dilihat namun selalu ada setiap saat. Wanita kelahiran 1997 ini sangat bersyukur memiliki ibu yang bekerja keras untuknya tanpa pamrih sedikitpun.

"Ibu tuh nggak kenal lelah untuk anak-anaknya, mulai dari masak, nyiapin sarapan, antar jemput sekolah, padahal ia kerja juga," tuturnya. Itulah yang membuat Tatjana mendaulat sang ibu menjadi cinta pertama dalam hidupnya.

Dalam dunia karir Tatjana pun, sang ibu selalu memberi dukungan dengan menemaninya casting iklan dari awal hingga selesai. Namun, seiring berjalannya waktu, kebiasaan tersebut mulai berkurang karena Tatjana sudah mulai dewasa dan bisa mandiri.

"Karena sudah mulai jarang, kalau ibu datang ke lokasi syuting membawakan makanan, rasanya senang sekali dan itu spesial bagi saya," tambahnya.

Sementara itu, sang ibu, Ade Hartmann menceritakan bagaimana sosok Tatjana Saphira yang sudah sedari kecil sangat mandiri walau sedikit pemalu.

"Aku selalu ingatkan agar tidak malu jika berkenalan dengan orang baru. Dia harus lihat situasi dulu, kalau nyaman baru deh berani bicara. Makanya (Tatjana) sering terkesan sombong padahal dia pendiam dan pemalu," tutur sang bunda.

Bagi Tatjana Saphira yang merupakan kekasih Herjunot Ali ini, dia mengatakan "My mom is a multitasker dan first love of my live,".

Bagaimana denganmu? Apa arti sosok ibu dalam hidupmu?



Sumber : vemale.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cinta Ibu Seperti Udara, Tak Tampak Namun Selalu Ada [SHARE] "

Posting Komentar