Allahhu Akbar!!! 150 Warga Filipina Bersama-Sama Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam




Islam terus memperlihatkan perkembanganya di negara Filipina, saat ini banyak dijumpai warga Filipina dengan penuh kerelaan tanpa paksaan memutuskan untuk ikrar syahadat dan menjadi muslim.

Seperti pemandangan mengharukan yang terjadi di Belelleng Isabella Cagayan Valley, seorang biarawati dan lebih 150 warga Filipina mengucapkan kalimat syahadat.

"Allahu Akbar !! Segala puji dan syukur hanya untuk Allah Subhanahu Wa Ta'ala, 2 hari ini dan siang tadi ibu dari Jing Utleg Pinapin (mualaf mantan biarawati) dan lebih dari 150 orang telah bersyahadat bersama team dakwah kami gabungan dari Mualaf Center Darussalam, Indonesia Street Dawah, Sahabat Dakwah Mualaf.com di Balelleng, Isabella Cagayan Valley, Filiphine" tulis Wakil Direktur Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto di akun Facebook pribadinya, sabtu(28/1/2017).

Proses syahadat ratusan warga Filipina tersebut dibimbing oleh gabungan beberapa Mubaligh dari Asia Tenggara seperti Ustadz Priyo Sapto Nugroho, Abdulraheem Cruz (putra Abdulrahman Cruz mantan pendeta gereja Iglesia ni Cristo), Ibhrahim Sanggalia (mantan pastor 7th day Adventist) dan Abdul Jalil.[islamedia.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Allahhu Akbar!!! 150 Warga Filipina Bersama-Sama Ikrar Syahadat dan Memeluk Agama Islam "

Posting Komentar