Alhamdulillah! Kabar Gembira : Koperasi Syariah 212 Telah Diresmikan



Dewan Ekonomi Syariah 212 GNPF-MUI, Jumat pagi (05/01/2017), meresmikan Koperasi Syariah 212 (Investment Holding). Acara launcihing ini digelar di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam TAZKIA, Sentul City, Bogor. Turut hadir, Wakil Ketua GNPF-MUI, KH Zaitun Rasmin.

Dalam sambutannya, pemimpin organisasi Wahdah Islamiyah itu mengungkapkan bahwa dalam Koperasi Syariah 212 ini, merupakan salah satu kekuatan penting dalam perjuangan umat yang harus dijaga terus kesatuan umat, karena dalam ekonomi syariah ini bisa jadi pisau bermata dua.

“Alhamdulillah dalam gerakan 212 kemarin yang menyatukan jutaan umat Islam, bisa dilanjutkan dengan hadirnya usulan koperasi Syariah 212 untuk terus digaungkan perjuangan umat ini,” jelasnya.

Ia pun mengatakan, dalam gerakan Koperasi Syariah 212 ini, Pemimpin GNPF-MUI turut menyarankan kepada umat dalam pembuatan sistem koperasi serta membuat formula yang baik.

“Karena beliau sendiri sebisa mungkin menahan diri untuk tidak terjun langsung dalam koperasi ini, biar umat yang mengaturnya. Karena Koperasi Syariah ini adalah dari umat untuk umat,” terangnya.

Ia kembali menekankan, bahwa Koperasi Syariah ini menunjukkan semangat persatuan umat saat ini, karenanya diharapkan setelah diluncurkan Koperasi Syariah ini bisa terus digunakan oleh umat Muslim.

“Harapan kami, setelah penyampaian ini,. Ummat menyadari bahwa pimpinan GNPF-MUI ingin koperasi ini ingin koperasi ini adalah bagian perjuangan inti dari aksi umat ini,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa umat harus jadi pelanggan setia dalam produk-produk ekonomi syariah ini.

“Sehingga perjuangan di darat (Koperasi Syariah) ini bisa sukses sembari terus mengiringi seragan udara (pemberitahuan massif di medsos),” pungkasnya. [beritaislam24h.net / kn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Alhamdulillah! Kabar Gembira : Koperasi Syariah 212 Telah Diresmikan "

Posting Komentar