Ranu Muda Wartawan Islam Hanya Liput Berita Ditangkap, Giliran Janes C.Simangunsong Penghina Ulama dan Provokator TV Besar Bebas

Ranu Muda Wartawan Islam Hanya Liput Berita Ditangkap, Giliran Janes C.Simangunsong Penghina Ulama dan Provokator TV Besar Bebas

Kesabaran umat islam terus di uji atas ketidak adilan huku yang terus menerus timpang, hampir keadilan tidak pernah didapatkan oleh umat tuduhan demi tuduhan yang keji terus digelontorkan yang disertai fitnah menyakitkan.

Apalagi baru-baru ini kita mendapati seorang wartwan media islam yang hanya meliput berita atas sebuah bar yang diduga sebagai tempat ajang maksiat, polisi atau polri segera saja membekuknya tanpa ada keadilan dan layaknya seorang teroris padahal ia tidak menyebar fitnah atau kebencian.

Tapi kita lihat seorang produser TV besar swasta yang telah mengumbar banyak kebencian, memfitnah ulama, mencaci maki ulama tapi apa yang dilakukan kepolisian. Tidak membekuknya sama sekali, tidak mengatakan bahwa dia penyebar kebencian dan fitnah.

Sadarlah wahai umat islam, bahwa seperti inilah hidup dibawah sistem demokrasi yang rusak. Dimana keadilan dan kemanan hanya semu, tidak akan pernah didapatkan oleh seluruh warga negara, hanya mereka yang punya kekuasaan dan para pemilik modal yang bisa menikmati.

Bobroknya sistem demokrasi ditambah diterapkannya model ekonomi kapitalis dimana negara disetir oleh para pemilik modal, maka bertambah rusaklah negri ini. Sudah saatnya kita bangkit bersatu padu mencari sistem alternatif dimana sistem tersebut harus berasal dari Dzat Yang Maha Pencipta Allah SWT, maka InsyaAllah hukum Allah adalah hukum yang adil yang mampu mengayomi seluruh umat manusia, sebab hukum islam sudah terbukti selama 1400 tahun mampu memberikan keadilan bagi seluruh umat manusia tanpa pandang ras, suku, bangsa semua merasakan keadilan yang sama. (RZ)

Sumber : MediaIslam.Org

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ranu Muda Wartawan Islam Hanya Liput Berita Ditangkap, Giliran Janes C.Simangunsong Penghina Ulama dan Provokator TV Besar Bebas "

Posting Komentar