Pengusaha Pizza Ini Pasang Banner : "Yang Berpacaran Dilarang Makan Di Tempat Ini"



Pengusaha Pizza asal Payakumbuh bernama Rian Putra melakukan aksi diluar kebiasaan pengusaha pada umumnya terkait produk yang dijual, Rian memasang banner seruan bagi calon pembeli yang berpacaran bukan mahrim.

"Yang berpacaran (bukan mukhrim) dilarang makan ditempat ini, berpacaran haram dalam Islam" demikian bunyi banner yang dipajang Rian.

Rian menjelaskan bahwa pemasangan banner tersebut dilakukan justru demi kenyamanan pengunjung, dikarenakan banyak muda-mudi yang kerap kali berpacaran ditempatnya berjualan.

"Demi kenyamanan pengujung. Di karenakan yang muda mudi tidak ada malu lagi berani bemesra an di tempat umum. Terima kasih. ( main suok suok an nyo.)" tulis Rian Putra di akun fesbook pribadinya, Sabtu (17/12/16).

Foto Banner Rian yang diunggah ke Facebook ternyata menarik perhatian besar para netizen, lebih dari 9000 netizen membagikan foto banner Rian dan 4000 an like mendukung aksi rian ini.

"Jadi ingin ke sana.. pasti suasananya nyaman. Saya juga risih ke restoran klu lihat muda mudi berpacaran pdhal pasangannya berjilbab" komentar netizen bernama Kasriati.

Senada dengan Kasriati, netizen lainya mendukung aksi Rian dengan menuliskan komentar :"Wah berani banget anda bikin aturan ini di bisnis anda, moga barokah bisnisnya. Toh pengunjung bukan cuma pasangan yg tak menikah doang" tulis Fadhli. [islamedia.id]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pengusaha Pizza Ini Pasang Banner : "Yang Berpacaran Dilarang Makan Di Tempat Ini" "

Posting Komentar