Kapolri: Alhamdulillah Aksi Berlangsung Damai. Semoga Harapan Umat Islam Tercapai. Amiin Allahumma Amiin...


Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (ketiga kiri) menerima kaligrafi dari ulama saat zikir dan berdoa bersama di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkap aksi damai bela Islam III di Monumen Nasional Jumat (2/12) hari ini betul-betul berlangsung damai dan khidmat. Ia menyebut aksi tersebut benar-benar murni kegiatan ibadah, mulai dzikir, shalat Jumat, hingga doa bersama.

"Sekali lagi ini kegiatan ibadah yang suci, ditandai dengan, saya dapat laporan dari DKI, tidak ada satu pohon pun yang patah, tidak ada satu cabang pun yang patah," ujar Tito saat mengunjungi aparat keamanan di Kompleks Gedung MPR/DPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/12).

Bahkan kata Tito, peserta aksi damai yang melaksanakan kegiatan ibadah betul-betul menjaga pohon dan tanaman agar tidak rusak. Karenanya, Tito pun mengapresiasi seluruh peserta maupun panitia aksi damai yang menjaga betul aksi berlangsung damai.

"Kepada masyarakat yang datang ke Monas dan sekitarnya, ampai ke jalan Thamrin, kemudian ke daerah Gambir, Istiqlal, ini semua Alhamdulillah berlangsung dengan betul-betul damai," katanya.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih terhadap aparat gabungan TNI Polri yang mengawal aksi damai dan melayani masyarakat dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri/TNI, yang telah melakukan tugas dengan sangat baik, sesuai dengan SOP melayani masyarakat, dan secara khusus bapak panglima TNI yang telah luar biasa bekerja sama sehingga pasukan TNI/Polri berada dalam ikatan yang sangat kuat," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga memberi apresiasi kepada media dan pemberitaannya yang menurutnya membuat suasana aksi damai tetap sejuk dan berlangsung damai.


Sumber : republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kapolri: Alhamdulillah Aksi Berlangsung Damai. Semoga Harapan Umat Islam Tercapai. Amiin Allahumma Amiin... "

Posting Komentar