Ini Pesan Sri Bintang Pamungkas Untuk Para Pemuda dari Balik Jeruji Besi

Ini Pesan Sri Bintang Pamungkas di Balik Jeruji Besi

Ada pesan dari aktivis senior, Sri Bintang Pamungkas yang saat ini masih ditahan oleh polisi. Aktivis ini berpesan kepada salah satu pemuda agar meneruskan daya kritisnya kepada pemerintahan Jokowi agar yang lain melek.

"Saya jenguk Mas Sri Bintang Pamungkas. Lalu ia mengatakan, 'Tidak masalah saya kini di balik jeruji asal para pemuda dan mahasiswa terbuka matanya'," kata Beni Pramula, Mantan Ketum IMM, Rabu (21/12/2016), di Jakarta.

Saat ia menjenguk SBP, demikian panggilan singkatnya, aktivis senior tersebut masih ditahan oleh polisi karena tidak ingin menandatangani BAP. Ia menyatakan bahwa SBP tidak melakukan itu karena memang merasa tidak bersalah.

"Beliau (dia) tidak mau tandatangani BAP karena tidak bersalah. Dia tidaklah merasa melakukan perbuatan makar seperti yang dituduhkan," akunya.

Menurut Beni, jika hal ini terus berlanjut, maka peradaban bangsa Indonesia sulit dipertahankan. Malah akan segera menjemput kepunahan.

"Perlu diketahui, sejarah manusia dan peradaban bukan saja akan hancur dengan alam, melainkan juga akibat dari kepemimpinan yang lemah. Kepolisian akan menjadi alat kekuasaan," pesan tutupnya. (Robi/voa-islam.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Pesan Sri Bintang Pamungkas Untuk Para Pemuda dari Balik Jeruji Besi "

Poskan Komentar