Doa Mujarab Agar Terbebas Dari Gangguan Jin dan Binatang Berbisa




Jin adalah salah satu ciptaan Allah yang ada tapi tak Nampak mata. Dikatakan ada 2 jenis jin, yakni jin kafir dan jin muslim. Berbeda dengan jin muslim yang menjaga masjid, jin kafir justru menggoda dan mencelakai manusia.

Tak mau kan jika kita digoda maupun dicelakai jin? Nah, kalimat berikut ini sangat ampuh agar terbebas dari jin. Tak hanya itu saja, kalimat ini juga melindungi kita dari binatang berbisa. Ini dia, seperti yang dikutip dari Islampos.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu berkata, “Seseorang mendatangi Rasulullah dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, tadi malam aku disengat kalajengking.’ Rasulullah bersabda, ‘Jika di sore hari engkau mengucapkan a’udzu bi kalimatillahittammati min syarri maa khalaq (aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakan-Nya), niscaya tidak akan membahayakanmu’,” (HR. Muslim).

Hadis tersebut jelas menunjukkan pada kita bahwa kalimat ini perlu diamalkan setiap pagi dan petang sebagai tameng yang dapat melindungi diri dari gangguan binatang berbisa, juga gangguan jin/ syetan.

Suhail (perawi hadis ini) berkata, “Keluarga kami selalu mengajarkan bacaan tersebut, mereka membaca setiap malam. Suatu hari seorang budak tidak membacanya hingga ia tidak punya tameng dari sengatan kalajengking.”

Al-Qurthubi Radhiyallahu ‘Anhu berkata, “Hadis di atas adalah shahih dan benar, kami mengetahui kebenarannya baik secara dalil maupun kenyataan.”

Nah.. agar selalu tetap dilindungan Allah dari godaan jin dan gangguan binatang berbisa, baca saja doa diatas. Insya Allah, Allah akan melindungi kita.



Sumber : wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Doa Mujarab Agar Terbebas Dari Gangguan Jin dan Binatang Berbisa "

Posting Komentar