Busana Muslimah BUKAN Busana Musiman, yang Hanya di Pakai saat Bulan Ramadhan! Hey Kamu.. iya Kamu.. Bacalah ini

Alhamdulillaah 'ala kulli haal. Salah satu dari sekian berkah Ramadhan adalah mudahnya kita beramal baik. Kerasa nggak, selama Ramadhan kita mudah aja gitu untuk baca Al Qur'an dan mengenakan jilbab.



Iya. Di bulan Ramadhan, semua berlomba melakukan kebaikan. Alhamdulillaah, banyak juga mereka yang sebelumnya nggak berjilbab akhirnya mengenakan jilbab untuk menghormati bulan mulia ini.
.
Tapi...
Jangan hanya di bulan Ramadhan ya Shalihat berjilbabnya. :')

Kan sayang aurat yang sudah ditutup selama satu bulan, diumbar lagi di 11 bulan lainnya. Yang harusnya kita dapat syurga karena menjalankan perintah berjilbab, eh malah jadi dosa karena meninggalkan perintah berjilbab.
.
Shalihat, perintah berjilbab bukan seperti perintah berpuasa sebulan penuh yang hanya dilaksanakan di Ramadhan. Allah turunkan perintah berjilbab di dua ayat, An Nur 31 dan Al Ahzab 59. Tidak ada keterangan waktu disana, yang artinya perintah berjilbab adalah wajib untuk dilaksanakan di 12 bulan, bukan hanya di bulan tertentu.
.
Yuk, saling mengajak dalam kebaikan. Ingatkan saudara kita yang lain. Ajak mereka untuk menutup aurat, ajak mereka menjalankan perintah Allah, ajak mereka ke syurganya Allah :') [reportaseterkini.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Busana Muslimah BUKAN Busana Musiman, yang Hanya di Pakai saat Bulan Ramadhan! Hey Kamu.. iya Kamu.. Bacalah ini "

Posting Komentar