Band Kesayangan Dukung Ahok, Slankers Kecewa Tinggalkan Markas Gang Potlot



Tidak seperti biasanya di seputaran trotoar tepat jalan masuk ke gang potlot, markas grup Band Slank sepi dari rombongan anak-anak muda yang selalu berpakaian hitam-hitam.

Anak-anak muda yang berkumpul ini tidak hanya memenuhi trotoar di sepanjang jalan masuk gang Potlot, namun juga sampai ke trotoar di depan Taman Pahlawan Kalibata.

Namun sejak bergulirnya aksi 212 lalu ditambah dengan beberapa kali postingan yang menyatakan Band Slank yang mendukung langsung pencalonan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, kerumunan anak-anak muda yang rela berkumpul hingga berhari-hari ini, sudah tidak terlihat seperti biasanya.

“Iya bang, banyak teman-teman yang sudah tidak mau datang lagi, sejak Slank menyatakan dukung Ahok, pada kecewa,” ujar Ian warga Kuningan.

Bahkan menurut Ian dirinya juga datang karena kebetulan ada teman dari luar daerah yang kebetulan datang dan meminta tolong “bantuan” tanpa mau merinci apa yang dimaksud dengan bantuan.

Menurut Ian memang masih ada yang datang, namun mereka kebanyakan dari luar Jakarta, itupun maish bisa dihitung dengan jari. Ian bercerita tentang teman-temannya yang mengaku tergabung dalam komunitas Slankers ini, terpaksa meninggalkan markas Slank karena persoalan Slank yang memaksa untuk tetap mendukubg Ahok, sementara mereka banyak yang juga yang tidak menyukai Ahok, apalagi sejak mulai bergulir kasus penistaan agama.

“Kami sendiri kecewa dengan sikap personil slank yang maunya mendukung Ahok, mending gak usah kesini lagi,” ujar Ian usai bertemu dengan rekannya sesama slankers dari daerah. [beritaislam24h.net / pbc]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Band Kesayangan Dukung Ahok, Slankers Kecewa Tinggalkan Markas Gang Potlot "

Poskan Komentar