Hanya Karena Komputer, Pria ini Tinggalkan Ibunya. Yang Terjadi Kemudian Sungguh Memilukan


Hasil gambar untuk keluar rumah

Sang anak tega meninggalkan ibunya hanya karena tak dibelikan komputer.
Disaat ketika masih anak-anak, ada waktu dimana kita menunjukkan sikap melawan kepada orangtua.

Dikutip dari Viral 4 Real (4/10/2016), kita kerap merasa jika orangtua kita tak memiliki waktu untuk kita, atau terkadang kita merasa kalau orangtua tak peduli kepada kita.
Sayangnya, kita terkadang tidakmenyadari jika sebenarnya setiap orangtua tentu menyayangi anak-anaknya dan rela melakukan apa saja untuk anak-anaknya.
Setiap kali kita marah atau melawan perkataan orangtua, kita mungkin tak merasa bahwa sebenarnya hati orangtua kita terluka. Orangtua mungkin marah, tetapi jauh didalam hati mereka, orangtua kita akan merasa terluka atau kebingungan.

Hal sama terjadi pada video inspiratif berikut ini. Dikisahkan jika seorang ibu selalu memarahi putranya dan menolak setiap kali sang putra meminta sesuatu. Sang ibu terlalu sibuk bekerja hingga sang anak merasa kerap terabaikan.
Sang anak memiliki nilai yang bagus dalam pelajaran, namun ia merasa kalau sang ibu tak perduli dengan hal itu. Ia kemudian memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah, saat sang ibu menolak membelikannya komputer.

Barulah saat sang ibu meninggal dunia, sang anak menyadari kalau dirinyalah yang selama ini bersikap egois kepada sang ibu, hingga akhirnya ia menemukan sbeuah fakta mengejutkan.
Satu hal yang dapat kita ambil, adalah hendaknya kita selalu menyayangi dan mengasihi kedua orangtua kita, terlebih saat mereka masih hidup. (sriwijayapost)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Hanya Karena Komputer, Pria ini Tinggalkan Ibunya. Yang Terjadi Kemudian Sungguh Memilukan "

Posting Komentar