Ini Dia 6 Jenis Ilmu Yang Tidak Boleh Dipelajari Menurut Pandangan Islam


Ilmu Hitam Yang Ditakuti

Ilmu Hitam Yang DitakutiIlmu hitam dalam bahasannya memang tidak hanya itu-itu saja. Mungkin, kebanyakan orang menganggap bahwa ilmu-ilmu seperti ini dapat hilang hanya dengan mendatangai orang yang katanya pintar.

Meskipun banyak orang yang beranggapan demikian, namun kenyataannya tidak banyak yang tahu jenis dari ilmu hitam tersebut. Apalagi jenis ilmu hitam yang memang dikategorikan sebagai ilmu hitam yang sangat berbahaya.

Berikut jenis-jenis ilmu hitam yang termasuk ke dalam ilmu hitam tinggi:

 1.    SANTET

Dalam bahasa jawa, ilmu ini disebut dengan tenung atau teluh adalah upaya mencelakakan orang lain dari jarak jauh.

Santet dapat dilakukan dengan berbagai macam media. Seperti foto, rambut, pakaian yang pernah dipakai, kembang, boneka, atau pun alat-alat lainnya. Efek terkena santet pun bisa sampai seumur hidup. Lebih parahnya, serangan santet pun dapat membuat orang lain meninggal dunia. Biasanya, modus penggunaan santet adalah adanya dendam di antara kedua belah pihak.

 2.    PESUGIHAN

Pesugihan berasal dari kata sugih yang memiliki arti kaya. Lelakon pesugihan adalah lelakon untuk memperkaya diri. Tergantung dengan cara apa orang tersebut melakoni pesugihan. Jika dengan cara hitam, tentu saja lelakon ini adalah lelakon yang melenceng dan tidak wajar. Parahnya, lelakon pesugihan tidak serta merta hanya melakukan ritual dan seketika uang akan datang. Butuh timbal balik. Artinya, harus ada yang dikorbankan ketika melakoni pesugihan ini. Belum lagi, arwah yang harus siap menjadi budak setelah meninggal dunia.

 3.    PALASIK

Mungkin nama ini tidak banyak terdengar di daerah jawa. Namun beda lagi dengan daerah Minangkabau. Ibu-ibu yang mendiami daerah tersebut sangat takut dengan palasik ini. Disebabkan memang makanan palasik adalah balita. Entah balita itu masih hidup atau pun sudah mati (dikubur). Anehnya, ada pula palasik yang memakan bayi yang bahkan masih di dalam kandungan. Tergantung dari jenis palasik tersebut. Katanya, palasik ini turun temurun. Artinya, jika salah satu keluarganya adalah palasik, maka tidak menutup kemungkinan jika anaknya pun akan menjadi palasik. Umumnya, palasik akan mencari makanan dengan cara melepaskan kepala nya dari badannya sendiri dan melayang-layang. Namun, terkadang badannya sendiri yang justru pergi mencari makanan.

 4.    PELET

Merupakan jenis ilmu hitam yang berfungsi untuk menumbuhkan rasa cinta kepada siapa saja yang dikehendakinya. Pelet tidak hanya ada di tanah jawa saja, meskipun memang memiliki nama yang berbeda, namun memiliki fungsi yang sama. Sama-sama menanamkan rasa cinta di hati sasaran.

 5.    CETIK

Yang satu ini berasal dari daerah bali. Cekik dapat membunuh orang hanya dengan hitungan hari saja. Bahkan detik. Tergantung seberapa kuat ilmu cetik yang dikirimkan. Umunya, ilmu ini dikirim melalui makanan atau pun minuman yang bisa langsung masuk ke dalam tubuh korban. Pengirimannya pun hanya melalui angin.

 6.    SUANGGI (Atta Polo)

Merupak ilmu hitam dari daerah Flores Ntt yang sangat ditakuti oleh masyarakat setempat. Karena bisa merubah wujud menjadi apapun. Mulai dari binatang sampai dengan manusia. Bahkan tumbuhan. Umumnya, target yang terkena ilmu ini akan mati. Bahkan tidak menutup kemungkinan bila si pengirim ingin menyengsaran target terlebih dahulu.

Beberapa ilmu hitam di atas adalah kategori ilmu hitam yang berbahaya dan memiliki pengaruh yang kuat terhadap target yang dikehendaki si pengirim.

Oleh Ustadz Ajib menyarankan untuk melakukan perlindungan terhadap diri sendiri. Entah perlindungan dari dalam atau pun dari luar. Yang jelas, pengaruh ilmu hitam sangat berbahaya bagi kehidupan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Dia 6 Jenis Ilmu Yang Tidak Boleh Dipelajari Menurut Pandangan Islam "

Posting Komentar